Minggu, Mei 10, 2009 | Posted in

Dapat duit dapat pengunjung atau "Get money and get traffict", inilah judul bisnis online yang akan kita tempati cari duit pada edisi kali ini. Maksudnya kira-kira begini, setelah melakukan perndaftaran, untuk mendapatkan penghasilan, setiap member memiliki kewajiban melakukan surfing (mengunjungi web site tertentu). Untuk masing-masing situs yang dikunjungi dengan menggunakan sistem yang disediakan pengelola, sobat akan mendapatkan bayaran dan sekaligus memperoleh satu pengunjung balik ke web site atau blog sobat dengan perbandingan 1 : 1. Artinya sekali surfing, sekali dapat pengunjung balik (asyik bukan?), makanya artikel ini saya beri judul "Get Money and Get traffict".

Untuk mengikuti bisnis ini, pendaftaran tidak dipungut bayaran alias gratis. Uniqnya, setiap orang yang bergabung boleh memiliki account lebih dari satu (tepatnya dua). Hanya saja ada aturan yang cukup ketat untuk tidak coba-coba membuat account lebih dari dua. Karena jika ketahuan oleh pengelola, maka keikutsertaan sobat dalam bisnis ini akan dihentikan.

Bisnis ini menerapkan sistem referal, dimana setiap member akan dibayar $0.10 USD untuk setiap orang yang direferensikan. Pembayaran dilakukan melalui paypal dengan saldo minimal $3 USD, dimana prosesnya 5 - 7 hari kerja sejak permintaan pembayaran diterima oleh admin. Bagi sobat yang belum memiliki account Paypal silahkan klik di sini untuk membuatnya, dan untuk account Alertpay silahkan www.alertpay.com">klik di sini.

Ok sobat, kiranya penjelasan saya sudah cukup, dan untuk bergabung silahkan klik di sini. Selamat mencoba semoga sukses.


**Ingin mendapatkan update terbaru dari blog ini langsung ke email sobat?, silahkan mendaftar dengan klik icon berikut :




Category:
��

Comments

6 responses to "GET MONEY AND GET TRAFFICT"

  1. Retro On 15 Mei 2009 pukul 08.17

    boleh juga tuh . . . semangat..... jang lupa mampir diblog saya ya. . ..

     
  2. DANIEL WANG On 16 Mei 2009 pukul 12.39
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
     
  3. DANIEL WANG On 16 Mei 2009 pukul 12.40

    boleh di coba tuh..
    makasi infonya..
    omong omong,theme nya dapet darimana ?
    bagus themenya..
    (koment balik yah ..hihihi.. :-) )


    oh iya... kasih koment di blog ku yah
    disini : www.megaprospek.com
    makasi

     
  4. Khairul Anwar On 19 Mei 2009 pukul 02.46

    makasih banyak infonya sobatt

     
  5. Unknown On 21 Mei 2009 pukul 02.01

    terimakasih infonya...bagus...aku langsung tertarik nih :)

     
  6. Unknown On 31 Mei 2009 pukul 21.07

    wah bagus artikelnya, ta coba ya...
    http://heryanto-h2o.blogspot.com