Minggu, Maret 29, 2009 | Posted in

B Beberapa hari terakhir, banyak member yang mengeluh karena tidak bisa login di ciao. Kejadian ini menimbulkan kepanikan, terutama bagi member ciao yang memiliki saldo cukup banyak namun belum sempat melakukan penarikan (withdrawal), atau member ciao yang baru saja bergabung. Kesulitan login bukan saja dialami member dari Indonesia, tetapi sebagian besar member ciao di beberapa negara juga mengalami hal yang sama. Jangankan dua hari, bahkan ada yang sudah lebih dari seminggu tetap saja tidak bisa membuka accountnya. Web site ciao tetap bida diakses tetapi terbatas pada homepagenya saja. Tentu hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan member, ada yang mengatakan ciao scam, ada pula yang mengatakan dikerjai hacker, dan berbagai dugaan lainnya. Singkat kata berbagai macam isyu bermunculan.


Dalam beberpa hari terakhir, saat ingin login, respon web site ciao, jika bukan "error", maka yang muncul adalah "bad request", diikuti penjelasan "own server can not understanding your request". Maksudnya server ciao tidak mengerti permintaan kita untuk login. Lalu apa yang menyebabkan hal ini terjadi???, banyak yang bertanya seperti itu kepada saya. Tentu saja saya tidak bisa memberikan jawaban mengenai hal ini, disamping status saya sama seperti sobat semua (member only), sobat juga tau bahwa saya bukan pemilik ciao (benar gak???. Tenang, sabar, dunia belum kiamat alias ciao belum bubar. .

Sobat....pada kesempatan ini saya tidak ingin menjelaskan mengapa web site ciao seperti itu?, apa penyebabnya?, atau saya tidak akan menjawab sejuta pertanyaan lainnya dari sobat semua, bukan itu maksud saya. Saya hanya ingin menyampaikan sebuah cara yang insya Allah membuat sobat dapat login ke account sobat dengan santai, tenang, bisa melakukan request payment, memberi rate, selama web ciao masih bisa diakses walaupun hanya sebatas membuka halaman homepage seperti kasus yang terjadi sekarang ini. Bagaimana caranya???? (sabar......, ojo kesusu mas, ke ciao aja).

Perhatikan baik-baik !!!(jangan berkedip), sekarang buka browser sobat dan ketik www.ciao.com (seperti biasa). Setelah halaman homepage terbuka, sobat akan melihat beberapa foto member yang berputar putar, ini pemandangan tiap hari kan?. Dalam kondisi normal jika hendak login, biasanya kita langsung klik menu "login" yang ada di sudut kanan atas. Karena kondisinya tidak normal, maka kali ini letakkan mouse sobat pada salah satu foto member yang berputar-putar tadi lalu klik (pilih member ceweq dan cantiq, sapa tau mujur). Jika halaman member tersebut telah terbuka dengan sempurna (nampak foto, review, dan lain-lain), silahkan klik menu "login" pada sudut kanan atas, dan langkah selanjutnya adalah masukkan ID dan password sobat pada kotak yang telah disediakan lalu klik login. Tunggu beberapa saat dan insya Allah account sobat akan segera terbuka.

Silahkan lakukan kegiatan sobat seperti biasa (memberi rate pada member lain untuk menambah penghasilan). Saya perlu sampaikan pada sobat, karena ini akhir bulan, sebaiknya lakukan permintaan pembayaran (request payment), sehingga dalam dua minggu kedepan (tanggal 15 - 17 april) saldo sobat sudah berpindah ke account paypal sobat,
tidak peduli apakah account paypal sobat sudah status verified atau belum.

Ok sobat, kiranya cukup sekian penjelasan saya, semoga dapat mengatasi keluhan sobat semua dalam beberapa hari ini. Oh..ya, hampir lupa, seandainya pada saat memberi rate , atau saat hendak memberi komentar muncul lagi "bad request", tidak usah panik, sobat tinggal klik tanda panah (back) di sudut kiri atas dan ulangi lagi memberi rate atau komentar sampai selesai.

Selamat mencoba

Category:
��

Comments

1 Response to "TIDAK BISA LOGIN DI CIAO"

  1. fish On 29 Maret 2009 pukul 16.34

    thanks atas infonya, tadinya aku juga sebel banget, baru gabung ternyata ga bisa log in, aku pikir mungkin karena pake mozilla browser, terus aku coba pake internet explorer, eh ga bisa juga, terus aku coba pake CRAZY BROWSER, ehhhh.. ternyata bisa.
    Ok add, rate aku ya, my ciao id = roedy76, kalo ada yang butuh CRAZY BROWSER tinggalkan pesan aja di http://klik-juragan-uang.co.cc atau kirim email ke rudysuciyadi@yahoo.com
    Salam Sukses