Senin, Januari 26, 2009 | Posted in

S obat.....kali ini ada cara baru bagaimana mengisi dan menambah account paypal anda, "Baca email" dibayar dollar. Ya, hanya dengan baca email anda dibayar. Barangkali untuk pekerjaan baca email,hampir setiap orang melakukannya, apalagi mereka yang suka korespondensi di dunia maya, atau bisa disimpulkan bahwa sebahagian besar orang yang suka berinternet salah satu kegiatannya adalah baca email. Nah melalui layanan ini kegemaran baca email itu bisa disalurkan. Hanya bedanya jika aktifitas baca email yang anda lakukan selama ini tidak menghasilkan apa-apa, di program ini aktifitas baca email anda itu dibayar, dengan dollar lagi.

Pengantarnya kepanjangan kali ya he he he,.......... Ok sekarang saya akan jelaskan bagaimana program "baca email" ini bekerja dan membayar anda. Untuk mendapatkan penghasilan dari baca email syarat utama yang harus anda lakukan adalah dengan mendaftar terlebih dahulu. Tidak usah khawatir, daftarnya gratis kok alias tidak bayar he he he. Nah untuk mendaftar silahkan klik di sini.


Setelah jendela baru terbuka, klik "sign up" dan beberapa menit kemudian terbuka halaman baru. Pada kotak yang telah disediakan masukkan alamat email, dan kode yang berupa angka di bawah kotak isian alamat email kemudian klik "sign up". Langkah pertama selesai. Akan muncul halaman baru yang berisi penjelasan yang harus anda baca (dalam bahasa Inggris bro!!!). Jika anda gak bisa berbahasa Inggris gak usah khawatir, tekan control "N" di papan ketik dan selanjutnya pada address bar ketik www.translate.google.com atau kalau mau cepat klik deh di sini he he he.

Nah ganti itu bahasa Spanyol dengan Inggris trus ganti yang Inggris dengan Indonesia lalu kopi paste penjelasan tadi dengan judul "Atention" ke dalam kotak terjemah dan klik "terjemahkan", sesaat kemudian akan muncul terjemahan dari penjelasan tadi. Baca dan pahami baik-baik biar ngerti gimana program ini bekerja untuk anda. (kita belajar bahasa Inggris dulu ya anak-anak he he he).

Langkah kedua, buka email anda, di sana sudah ada kiriman email dari penyedia untuk anda, klik link yang berwarna biru untuk melengkapi pendaftaran anda. Setelah halaman baru terbuka silahkan isi kotak yang disediakan dengan data-data yang di minta. Mulailah dengan membuat User name terlebih dahulu dan seterusnya. Pada kolom alamat jangan lupa masukkan alamat lengkap sesuai dengan KTP yang anda miliki karena jika anda belum memiliki account paypal penghasilan anda akan dibayar melalui ceq ke alamat anda itu. Berikut silahkan pilih negara (Indonesia) tentunya dan buat password yang nanti akan anda gunakan untuk login.

Langkah berikut, perhatikan baik-baik pada bagian bawah halaman pendaftaran di situ ada beberapa kotak-kotak kecil dengan tulisan di sampingnya, ada Aoutomotif, cooking, dll (jenis iklan). Pokoknya banyak deh (udah lupa sih). Nah silahkan beri contengan pada beberapa kotak (minimal 5 dan maksimal 15). Maksudnya adalah email yang nanti akan anda terima dan harus anda baca sesuai dengan jenis iklan yang anda beri contengan tadi. (ngerti kan?). Setelah itu klik "submit data". Langkah kedua selesai dan proses pendaftaran juga selesai.

Kembali ke email anda di sana sudah ada email dari penyedia yang berisi data-data yang tadi anda masukkan, serta beberapa link. Ada URL untuk login, ada URL untuk mengajak teman, ada URL banner untuk promosi (ditempelkan di web site/blog) dsb. Catat baik-baik semua data-data itu dan simpan di tempat yang aman.

Nah sekarang bagaimana program ini bekerja?, dalam beberapa hari kedepan anda akan menerima email dari penyedia jasa ini, selanjutnya baca email tersebut dan ikuti instruksi yang ada. Dalam email itu nanti akan ada instruksi untuk klik link. Klik link tersebut, dan anda akan dibawa ke jendela baru, tunggu sampai 30 detik lalu tutup kembali. Tugas anda selesai dan anda sudah akan mendapatkan point, dan poin inilah yang akan dikonversi menjadi "dollar".. Jadi intinya email yang anda baca itu adalah email iklan dari penyedia dan halaman yang anda buka setelah meng klik link itu adalah halaman dari dari sponsor. Sponsor membayar ke penyedia dan peyedia jasa ini yang membayar anda jelas bukan???.

Minimum cash out adalah $10, jika saldo dalam account anda sudah mencapai angka itu, maka silahkan lakukan konfirmasi pembayaran. Ada dua pilihan apakah anda ingin dibayar dengan ceq yang akan dikirim ke alamat anda, atau melalui account paypal anda.

Silahkan ajak teman-teman anda atau orang lain yang berminat mengikuti program ini melalui URL yang telah disediakan. Untuk orang yang bergabung langsung melalui URL anda mereka masuk kategori level 1 dan anda akan mendapatkan komisi 50% dari penghasilan mereka. Program ini menyediakan empat level membernya. Di level 2 anda mendapatkan 20%, di level 3 15% dan level 4 10%. Silahkan udang teman-teman anda melalui fasilitas invite friend. Anda tinggal memasukkan nama dan alamat email orang yang akan anda undang. Sekali pengiriman maksimal lima email. Jika member yang terdaftar di bawah anda mencapai 20 orang maka status anda langsung otomatis menjadi GOLD MEMBER.

Ok sobat....mudah-mudahan sudah jelas semua, dan jika ada yang belum anda mengerti silahkan tinggalkan pesan pada buku tamu yang ada di sebelah kiri halaman ini. Atau anda bisa chat dengan saya jika icon YM saya anda lihat lagi aktif.

Jangan lupa untuk terus mengikuti serial informasi bisnis di blog saya ini, karena akan ada trik baru setiap minggu dan semua itu anda dapatkan dengan GRATIS GRATIS dan GRATIS dan langsung bisa anda praktekkan.

Selamat mencoba

Wassalam

Category:
��

Comments

3 responses to "BACA EMAIL DIBAYAR DOLLAR"

  1. Ratno38 On 17 Februari 2009 pukul 22.24

    Info bagus bung Syamsul, Insya Allah nanti dicoba. Mampir ya bung. Thank's

     
  2. Ratno38 On 26 Maret 2009 pukul 23.55

    Bung, aku sekarang sudah gabung dan sudah ada beberapa refferal zang gabung juga. Kalau bung Syamsul sekarang sudah GOLD member ya?

     
  3. Kurniawan On 23 Mei 2009 pukul 06.13

    ih kyanya enak tuh, mesti di coba