Selasa, Maret 31, 2009 | Posted in

B eberapa hari yang lalu ada seorang teman mengirim pesan kepada saya melalui yahoo massenger. Isi pesan tersebut menanyakan apakah AWS scam? (tidak membayar), karena menurut teman saya tadi dia mendapatkan informasi dari beberapa orang netter yang dikenalnya bahwa AWS tidak lagi membayar alias scam. Saya kemudian bertanya pada teman tersebut, "atas dasar apa teman anda mengatakan AWS scam?. Teman saya menjawab "katanya beberapa bulan terakhir belum ada lagi member yang dibayar". Saya kemudian berguman dalam hati, "katanya??". Rupanya teman saya ini gampang terpengaruh dengan kata yang satu ini. Awalnya sih sempat down juga, saya hanya...


menjawab kepada teman itu bahwa "ya kalau udah scam kita mau apalagi, kita cari lagi yang lain, toh kita tidak rugi juga karena waktu bergabung di AWS kan gratis". Pembicaraan kami terhenti sampai disitu lalu saya langsung mencoba mencari informasi tentang kebenaran berita ini, walaupun hanya "katanya". Saya coba berkunjung ke blog salah satu teman yang lebih dulu ikut AWS. Hasil blogwalking saya ternyata memberikan informasi yang justru bertolak belakang dengan informasi teman saya yang pertama tadi. Seorang teman blogger justru baru saja mendapatkan kiriman check dari Amerika yang ternyata dari AWS. Artinya informasi yang memang hanya "katanya" itu, ternyata tidak benar. Mungkin beberapa netter yang mengikuti bisnis ini beranggapan AWS scam karena yang bersangkutan terlalu lama memenuhi syarat saldo minimal. AWS memang mensyaratkan bahwa payment request beru boleh dilakukan jika seorang member telah memiliki saldo minimal $75 USD.

Oh ya...sedikit penjelasan mengenai bisnis AWS. Kalau kita membaca penjelasan yang ada di web sitenya, AWS sebenarnya adalah sebuah web survey, walaupun kenyataannya setelah bergabung tugas kita hanyalah memberi apresiasi dalam bentuk review singkat, bahkan sangat singkat terhadap beberapa link web site yang diberikan. Karena singkatnya review yang diberikan, saya kadang hanya menulis "Good job" untuk memperoleh $1 USD (mudah bukan?). AWS memberikan bonus $6 USD saat register dan memberikan beberapa link sebagai bonus, yang keseluruhan link itu bernilai $20 USD. Jadi begitu bergabung dengan AWS, sobat langsung mendapatkan $26 USD.

Untuk sampai pada saldo minimal, tentu kita memerlukan tambahan sekitar $75 - $26 = $49 USD. Bagaimana memperoleh sisanya?. Ada dua macam cara yang bisa ditempuh agar secepatnya bisa melakukan payout. Cara pertama, seperti biasa kita menunggu datangnya survey dari AWS yang baru datang setiap bulannya (awal bulan,) dimana nilai untuk satiap survey hanya sebesar $1 USD. Kalau hanya menunggu review setiap bulan, tentu kita tidak bisa berharap akan melakukan payout secepatnya. Jika sobat melakukan itu, maka sobat baru bisa melakukan payout setelah 49 bulan kemudian (Weh...kelamaan kan?). Inilah yang dijadikan alasan beberapa member mengatakan AWS scam. Karena tentu saja kalau hanya menunggu datangnya survey, saya yakin akan bosan sendiri. Karena udah capek menunggu akhirnya cuek dan tidak pernah lagi login ke accounnya. Jeleknya, yang bersangkutan berkoar-koar kesana kemari dengan mengatakan AWS scam.

Cara kedua agar secepatnya bisa payout adalah dengan memanfaatkan URL link yang diberikan, yaitu dengan mempromosikan link sobat itu. Setiap orang yang bergabung melalui link sobat, sobat akan dibayar $1.25 USD. Sehingga sobat hanya butuh beberapa referal untuk bisa melakukan payout. Silahkan lakukan promosi, bisa secara off line atau manfaatkan situs iklan gratis yang ada di Indonesia untuk promosikan link sobat itu. Silahkan klik di sini untuk mengetahui bagaimana caranya berpromosi melalui situs iklan gratis tersebut. Jika memiliki blog tentu akan makin mudah, pasang saja banner AWS atau URL di blog sobat. Atau sobat bisa pake cara lain dengan keliling warnet dan lakukan pendaftaran melalui warnet tersebut dengan menjadikan URL sobat sebagai link referalnya (ingat satu account satu komputer), mudah bukan?. Nah bagi sobat yang berminat untuk bergabung silahkan klik di sini.

Selamat mencoba

Category:
��

Comments

0 responses to "BENARKAH AWS SCAM???"