Selasa, Februari 17, 2009 | Posted in

M asih ingat CIAO???. Kalau sobat membaca artikel saya beberapa waktu yang lalu mengenai trik menambah saldo paypal, pasti masih ingat. Biar lebih segar, gak papa deh saya mengulanginya lagi, hanya tidak selengkap postingan saya yang pertama. Kalau sobat ingin tau lebih jelas, sobat bisa membaca artikel tentang ciao tanpa meninggalkan halaman ini.

Ciao adalah bisnis online (paid review) yang membayar membernya ketika seorang member membuat review (ulasan) terhadap sebuah produk sebanyak 120 kata, memberi penilaian terhadap review member lain atau sebaliknya. Tetapi sebenarnya review yang dibuat itu tidak terbatas pada produk saja, karena ternyata banyak pilihan di sana. Seperti misalnya "topik diskusi, politik, olahraga, tips dan trik, film, Humor, dan masih banyak lagi.


Intinya adalah, member dibayar ketika tugasnya membuat review di ciao selesai dan saldo pada account minimal $5. Pembayaran dilakukan melalui paypal setiap bulan yaitu pada tanggal 15. Sobat..., sebagaimana judul postingan di atas, pada kesempatan ini saya hanya ingin menyampaikan kabar pada sobat semua bahwa ciao benar-benar membayar membernya. Tadi malam saya iseng-iseng membuka account paypal saya, dan........uppsss, saya kaget karena saldo paypal saya telah bertambah. Setelah saya cek ternyata pengirimnya adalah ciao. Saya baru ingat kalau beberapa waktu lalu saya melakukan withdraw dari account saya di caio. Nah sekarang saya fikir tidak ada alasan lagi bagi sobat untuk tidak bergabung. Pekerjaannya mudah, hanya bikin review (dalam bahasa Inggris tentunya), berikan penilaian dan komentar (rate & comment) pada review orang lain maka sobat dibayar. Tidak usah khawatir kalau tidak bisa berbahasa Ingris, karena om Google sudah menyiapkannya fasilitas itu. Gunakan saja fasilitas terjemahan dari om Google, beres deh. Keuntungan lain dengan bergabung di ciao adalah sobat belajar bahasa Inggris secara tidak langsung. Jadi tunggu apa lagi silahkan klik di sini untuk bergabung. Jangan lupa sobat harus punya account paypal (bikinnya belakangan gak masalah). Nah kalau belum punya acount paypal klik aja di sini untuk membuatnya.

Ciao juga menyediakan program afiliasi bagi membernya. Maksudnya, setelah bergabung setiap member akan mendapatkan URL untuk mengajak teman, kenalan, saudara atau siapa saja yang tertarik untuk ikut. Ciao membayar satu dollar untuk setiap orang yang bergabung dengan menggunakan link kita.

Ok sobat saya fikir sampai di sini dulu, kita akan ketemu dalam kabar lain yang insya Allah lebih menyenangkan. Kata orang bijak :"KALAU ADA YANG MUDAH, MENGAPA CARI YANG SULIT", tul kan????.

Wassalam

Category:
��

Comments

2 responses to "CIAO TERBUKTI MEMBAYAR"

  1. frizzy2008 On 3 Maret 2009 pukul 22.12

    Halo sobat, aku baru daftar CIAO ni.
    Mohon pencerahannya mengenai pertemanan di CIAO.
    Thanks for sharing a great info...

    Cheers, frizzy.
    Blogger belajar CIAO

     
  2. Gomgom Freddy Situmorang On 20 Mei 2009 pukul 15.27

    aq dah buat bro tapi kok gak bisa login ??? atau kena banned ??