Jumat, April 03, 2009 | Posted in

S engaja saya posting artikel ini untuk menjawab pertanyaan sobat-sobat pengunjung blog saya mengenai cara membuat account paypal, terutama menentukan pilihan jenis account yang tepat. Walaupun sebenarnya artikel serupa sudah pernah saya posting sebelumnya, sehingga artikel kali ini, tidak akan membahas secara detail bagaimana membuat account paypal. Bagi sobat yang belum membaca artikel tersebut dan ingin membuat account paypal, silahkan klik di sini. Tetapi juga tidak ada larangan bagi yang mau membacanya lagi, malah dengan sangat senang saya akan mengatakan "monggo ndoro" , karena pembahasan pada artikel ini akan saya fokuskan pada jenis-jenis account paypal saja. Ok sobat, silahkan ambil nafas dulu biar gak tegang, hirup udara melalui hidung dan lepaskan lewat mulut (jangan lewat bwah) maaf bro OOT dikit gak papa kan?. Silahkan baca...


Account paypal terbagi dalam tiga jenis yaitu personal, primer dan bisnis. Account personal adalah account perorangan yang hanya dapat digunakan untuk berbelanja online (melakukan transfer) dan tidak dapat digunakan untuk menerima transfer. Maksudnya begini, misalnya secara kebetulan sobat suka berbelanja online di toko online semacam EBAY, maka sobat dapat menggunakan jenis account ini. Jadi jenis account personal ini sifatnya satu arah saja.

Account primer adalah account perorangan yang dapat digunakan untuk berbelanja dan menjual secara online. Artinya sifat account primer ini dua arah, dapat mengirim dan menerima transfer dana secara online. Nah, bagi sobat yang mengikuti bisnis online seperti yang ada di blog saya ini, silahkan pilih account personal.

Account bisnis adalah account yang diperuntukkan bagi pedagang (pebisnis) dengan menggunakan nama kelompok atau perusahaan. Jika sobat memiliki perusahaan dan sebagian bisnis sobat dijalankan secara online, silahkan gunakan jenis account ini. Ok sobat, saya kira sudah jelas sekali penjelasan saya mengenai hal ini. Saya berharap tidak ada lagi yang keliru memilih jenis account pada saat hendak membuat account paypal. Sekali lagi bagi sobat yang belum memiliki account paypal silahkan klik di sini untuk mendaftar, dan untuk melakukan verifikasi silahkan kunjungi http://jualvcc.net, dan bagi yang tidak mau repot klik aja deh di sini.

Selesai

Category:
��

Comments

2 responses to "JENIS-JENIS ACCOUNT PAYPAL"

  1. Eko Nurhuda On 3 April 2009 pukul 16.52

    Nice post, Bro.
    Tapi kalo ada waktu tlg lebih dilengkapi lagi dunks, biar yg newbie kaya saya ini jadi lebih paham lagi apa itu akun personal, premiere dan business. :)

     
  2. Syam On 3 April 2009 pukul 19.46

    Makasih komentarnya mas acho, mungkin sebaiknya mas buat pertanyaan yang lebih rinci apa yang belum mas mengerti dari jenis-jenis account paypal ini. Makasih ya, udah berkunjung ke blog saya.