Senin, Maret 23, 2009 | Posted in

S alah satu jenis bisnis online yang cukup mudah untuk dikerjakan adalah PTC (Pay To Click). Aktifitas yang dilakukan hanya melakukan klik terhadap iklan yang disediakan oleh pengelola bisnis, setelah itu kita dibayar, pekerjaan yang cukup mudah bukan?. Selama ini penyedia bisnis PTC kebanyakan dari luar negeri, dan agak sulit membedakan mana yang membayar mana yang tidak. Untuk itu diperlukan informasi yang cukup akurat dari mereka yang memiliki pengalaman mengikuti bisnis PTC. Nah sobat, bisnis PTC yang akan saya perkenalkan pada sobat ini adalah hasil karya putra-putra Indonesia. Maksudnya, binsis PTC yang satu ini pemiliknya adalah orang Indonesia dan sejak diluncurkan pertama kali hingga saat ini terbukti membayar seluruh membernya, sehingga sobat tidak usah ragu untuk mengikutinya.


Apa yang dibutuhkan untuk megikuti bisnis ini?, dan apakah sobat harus mengeluarkan biaya?. Jawabannya sederhana sekali. Mengikuti bisnis ini gratis alias tidak membayar apa-apa, sobat hanya butuh email untuk mendaftar. Sekarang bagi sobat dan sobit yang berminat silahkan bergabung dengan KLIK DI SINI.

Selanjutnya, silahkan klik menu "mendaftar" lalu isi semua data-data dalam kotak yang disediakan. Saya tidak akan berpanjang lebar menuntun sobat dalam mengikuti bisnis yang satu ini karena semua penjelasan dapat sobat baca sendiri. Kalau sobat masih belum mengerti juga, itu tandanya sobat sudah harus bermohon ke Pemerintah Inodnesia untuk pindah menjadi warga negara lain, atau tinggal saja di negeri antah berantah he...he...he (maaf OOT dikit biar gak tegang).

Setelah proses registrasi selesai, silahkan buka email sobat yang tadi digunakan waktu mendaftar, kemudian aktivasi account sobat dengan meng-klik link yang diberikan oleh pengelola. Selanjutnya sobat bisa segera beraksi untuk meng-klik iklan yang disediakan. Tetapi saya sarankan sebelum klik iklan, sebaiknya baca dulu ketentuan yang ada sehingga sobat memahami benar bagaiman menjalankan bisnis PTC ini. Isi data pendukung lainnya, seperti nama bank, no rekening, alamat rumah dan seterusnya. Pembayaran akan dikirim ke rekening sobat (tentu setelah ada permintan pembayaran)jika saldo minimal account telah mencapai Rp.50.000,-. Untuk saat ini bank yang direkomendasikan adalah bank Mandiri dan bank BCA.

Berapa besar bayaran yang sobat terima dari klik iklan???, karena sobat bukan anak kecil lagi, maka silahkan baca sendiri, semua telah dengan sangat jelas disebutkan di web PTC ini. Oh ya hampir lupa nama bisnis ini adalah KLIK RUPIAH.

Disamping penghasilan dari klik iklan sobat juga akan mendapatkan penghasilan tambahan dari penghasilan member yang sobat sponsori. Berapa penghasilan yang bisa sobat dapatkan dari referal sobat???, sekali lagi karena sudah besar baca sendiri aja deh he...he...he...

Jika sobat penasaran dan segera ingin mendapatkan rupiah, silahkan klik menu "klik iklan", maka akan muncul beberapa iklan (bukan gambar). Silahkan klik satu persatu iklan tersebut lalu tunggu selama 30 detik, maka akan muncul pertanyaan "apakah anda ingin uang anda bertambah?", klik saja OK dan akan muncul lagi kalimat "uang anda telah ditambahkan". Tutup halaman itu dan kembali klik iklan yang ada dibawah iklan yang barusan sobat klik tadi. Begitu seterusnya sampai semua iklan telah di klik. Iklan yang telah diklik akan diberi garis oleh pengelola. Untuk menjadi perhatian sobat, jangan klik iklan berikutnya jika iklan yang pertama belum selesai seluruh prosesnya. Untuk melihat berapa penghasilan sobat, silahkan klik menu "akun".

Berikut ini adalah informasi seputar PTC yang berasal dari Indonesia :

1. www.klikajadeh.com
2. www.langkahbaru.com
3. www.indouang.com

Selamat mencoba semoga sukses.

Category:
��

Comments

2 responses to "KUMPUL RUPIAH DENGAN KLIK"

  1. Rudy On 2 April 2009 pukul 07.54

    Wah, ko bisa ea kita dpt duit dari situ.. ? jd penasaran nieh..hehe..
    Artkelnya saya suka.

    oea, TERIMAKASIH atas kerjasamanya. Blog ini udah aku follow..

     
  2. Rental Motor Jogja On 4 April 2009 pukul 18.20

    Thanks infonya bagus