Jumat, Maret 27, 2009 | Posted in

H alo sobat, apa kabar semua?, harapan saya semoga anda selalu dalam lindungan-Nya, sehingga dapat melaksanakan semua aktifitas dengan lancar. Bisnis online kita kali ini adalah program bisnis online yang baru saja dilaunching (Klik link dibayar). Bisnis "klik link" dari Indonesia dan kelihatannya sangat mudah menjalankannya. Sebagaimana judul di atas (Klik link dibayar), sobat akan mendapatkan penghasilan jika link sobat diklik atau terjadi transaksi setelah terlebih dahulu ada yang klik link sobat, mudah bukan???. Sekarang muncul pertanyaan, dari mana link itu?, seperti yang sobat sudah pahami bahwa umumnya jika kita mengikuti bisnis online kita akan mendapatkan URL link yang merupakan replika dari web tersebut. Link inilah yang sobat harus promosikan kepada teman-teman yang berminat mengikutinya.


Untuk mendapatkan link seperti yang saya jelaskan di atas, sobat harus punya account terlebih dahulu di web bisnis ini, tentu dengan cara mendaftar. Nah silahkan KLIK DI SINI untuk mendaftar. Setelah proses pendaftaran selesai sobat akan mendapatkan link sebagai sarana promosi. Silahkan promosikan link sobat bisa secara offline atau online. Lebih bagus jika sobat memiliki blog sehingga tinggal ditempelkan saja linktersebut di blog sobat.

Selanjutnya mari kita lihat bagaimana program ini bekerja agar kita memiliki penghasilan. Dengan mendaftar di bisnis ini sobat mendapatkan bonus Rp. 100.000,00 yang langsung dikreditkan ke account sobat. Sebagai mana yang saya katakan di awal tadi bahwa sobat dibayar jika ada yang melakukan klik terhadap link sobat atau terjadi transaksi melalui link sobat itu. Member memiliki dua pilihan antuk menentukan apakah dia mau dibayar begitu terjadi klik atas linknya, atau nanti setelah terjadi transaksi. Berapa besar sobat dibayar informasinya dapat sobat baca di halaman member setelah mendaftar. Jangan lupa sobat masih memiliki peluang pendapatan sebesar 25% dari penghasilan referal. Pembayaran dilakukan dengan dua cara, BCA dan paypal.

Ok sobat, silahkan mendaftar untuk segera memulai penghasilan sobat. Artikel ini saya sengaja perpendek karena hemat saya, bisnis ini dari Indonesia dan semua penjelasan yang sobat butuhkan lengkap web sitenya dalam bahasa Indonesia. Jadi tunggu apalagi KLIK DI SINI untuk bergabung.


Selamat mencoba semoga sukses.

Wassalam

Category:
��

Comments

0 responses to "KLIK LINK DIBAYAR"