Sabtu, Desember 20, 2008 | Posted in

S urvey, kita semua pasti sudah mendengar kata ini. Survey adalah pengumpulan data atau informasi yang berkaitan dengan sesuatu yang dilakukan oleh seseorang ataupun lembaga dengan tujuan memperoleh data/informasi terhadap kecendrungan atau gejala yang terjadi di masyarakat untuk kepentingan bisnis atau lainnya. Dengan survey ini seseorang atau lembaga yang melakukannya dapat membuat kesimpulan kemudian merumuskan langkah-langkah untuk mencapai tujuannya. Sasaran survey ini tentu orang banyak dengan menggunakan beberapa variabel sebagai parameternya. Misalnya sebuah perusahaan produksi makanan melakukan survey terhadap kecendrungan masyarakat yang mengkonsumsi produknya. Hasil survey itu kemudian digunakan untuk memperbaiki mutu produksi berikutnya, dan bila perlu menggantinya dengan produk lain, jika hasil survey yang mereka lakukan memberi indikasi bahwa produk tersebut tidak diminati masyarakat banyak. Kegiatan survey ini biasanya membutuhkan biaya yang tidak sedikit yang harus dikeluarkan oleh pihak yang melakukan survey. Tetapi bagi mereka yang menjadi objek survey justru tidak mendapatkan apa-apa dari survey tersebut. Karena memang dana yang disediakan itu bukan untuk masyarakat yang menjadi objeknya.


Pada kesempatan ini saya tidak akan mengajarkan anda bagaimana melakukan survey, karena memang itu bukan bidang dan keahlian saya. Saya akan mengajak anda mengikuti program survey dimana dalam program survey ini anda justru dibayar atas keikutsertaan anda di dalamnya. Tidak usah khawatir, program survey yang anda ikuti nantinya tidak membuat anda harus meninggalkan pekerjaan utama anda, bahkan anda tidak diminta untuk meninggalkan tempat duduk anda. Cukup konsentrasi di depan komputer anda, berikan jawaban atau data-data yang dibutuhkan, maka setelah itu anda dibayar. Pembayarannya menggunakan mata uang dollar USA yang dibayarkan ke account anda, dan setelah mencukupi jumlah tertentu anda dapat melakukan withdraw (penarikan) ke rekening paypal atau alertpay yang anda miliki. Perlu saya sampaikan bahwa sebelum mengikuti program ini terlebih dahulu anda harus memiliki account paypal, atau alertpay.

Seperti yang saya sampaikan pada kesempatan yang lalu bahwa memiliki account paypal, alertpay, libertyreserve dan lain lain, merupakan syarat keikutsertaan anda dalam program bisnis online apapun. Lain halnya jika program itu dari dalam negeri dan menggunakan account bank lokal sebagai tempat membayarnya, tetapi sebagian besar bisnis internet menggunakan account seperti yang saya sebutkan tadi untuk membayar membernya. juga bisnis online yang memberikan pilihan bagi membernya apakah ingin dibayar dengan ceq atau lainnya. Hanya saja kelemahan pembayaran dengan ceq ini memakan waktu yang lama dan anda harus melaui prosedur yang lumayan rumit.

Nah untuk memiliki account paypal, alertpay atau libertyreserve, silahkan klik link disebelah kiri bawah layar komputer anda di bawah banner.

Kembali ke topik semula.

Bisnis online (survey dibayar dollar) yang saya sampaikan pada anda ini adalah program yang juga saya ikuti. Tugas anda hanyalah melakukan registrasi dan selanjutnya mengisi formulir yang telah disediakan. Untuk memulainya silahkan klik link di bawah ini atau klik banner disebelah kiri layar komputer anda. (Banner berwarna hijau bertuliskan AWS Surveys.


Anda akan langsung mendapatkan bonus dari registrasi yang anda lakukan sebesar $27 USD. Selanjutnya silahkan buka email anda untuk memperoleh link guna mengaktifkan account anda. Silahkan login menggunakan User ID dan password yang dibuat tadi, dan selanjutnya klik link survey yang terdapat di dalamnya. Ikuti petunjuk survey yang diberikan sampai selesai maka account anda akan bertambah lagi saldonya.

Materi survey tidak diberikan setiap hari, dalam program ini anda akan diberikan materi survey setiap bulan sekali dan akan ada pemberitahuan ke email anda. Tetapi tidak usah khawatir pergerakan saldo anda lambat karena hanya mengikuti survey sebulan sekali. Perusahaan memberi peluang lain untuk memperbesar penghasilan anda dengan menyediakan program khusus. Anda akan diberikan link (URL) untuk mengajak orang lain bergabung di program ini, dan setiap teman anda yang ikut bergabung anda dibayar $1.25 USD. Jadi tugas sampingan anda adalah melakukan promosi dengan memperkenalkan program survey ini pada sahabat, keluarga atau orang lain yang tertarik mengikutinya. Masih ada program yang akan membantu anda menghasilkan pendapatan ekstra di bisnis ini, yaitu dengan menjadi joint partner (Affiliate program). Jika anda memiliki web site baik itu yang gratis (blog) maupun yang berbayar, maka anda dapat menempelkan banner (logo) perusahaan survey ini di web site anda tersebut (seperti yang saya lakukan saat ini). Promosikan blog tersebut dan setiap mereka yang bergabung melalui web anda (melakukan klik banner) dan mendaftar, maka anda akan dibayar sebesar $1.25 USD. Mudah bukan?????. Jadi tunggu apalagi, silahkan daftar sekarang juga untuk memulai bisnis anda. Sebagai informasi, batas pencairan minimun adalah $75 USD jika anda menggunakan account alertpay. Untuk informasi lainnya bisa diperoleh setelah login di web bisnis ini.

Program survey lainnya yang dapat anda ikuti adalah Globaltestmarket, silahkan klik link di bawah ini untuk memulainya :

http://www.globaltestmarket.com

Program survey yang satu ini berbeda dengan yang pertama tadi, dari survey yang anda ikuti, anda tidak langsung dibayar dengan uang. Anda hanya akan diberikan point, dan setelah mencapai jumlah tertentu barulah kemudian point tersebut dapat anda tukarkan dengan uang. Saya tidak akan menjelaskan secara detail bagaimana program ini dijalankan dan bagaimana anda dibayar, karena program ini tersedia dalam beberapa pilihan bahasa untuk memudahkan semua anggotanya. Jadi silahkan anda klik link tadi kemudian setelah itu pilih bahasa, selanjutnya isi format yang telah disediakan sampai selesai. Masukkan data-data anda dengan benar, karena bukan tidak mungkin perusahaan sewaktu-waktu akan menghubungi anda ke alamat anda, bahkan ke nomor telepon yang anda daftarkan. Perusahaan ini berkantor pusat di Amerika serikat dan memiliki beberapa kantor cabang diberbagai negara. Perusahaan ini juga menyediakan program afiliasi kepada membernya, tetapi dengan syarat-syarat yang sangat ketat dan tentu harus sesuai dengan standar yang telah ditetapkan perusahaan. Saya sendiri sampai artikel ini saya tulis belum berhasil menjadi affiliate marketingnya, sudah dua kali permohonan saya ditolak yang saya sendiri tidak mengerti alasan penolakan itu. Tetapi anda tidak usah khawatir, untuk mempromosikan program ini kepada orang lain, perusahaan menyediakan menu invite friend. Tugas anda hanyalah mengisi kolom yang telah disediakan dengan alamat email teman, keluarga, kerabat atau orang yang anda kenal. Selanjutnya perusahaan yang akan mengirimkan email kepada orang yang anda referensikan tersebut, dan saat itu juga perusahaan akan memberitahukan pada anda bahwa email tersebut telah terkirim. Pemberitahuan ini juga akan memberikan informasi apakah orang yang anda referensikan tersebut telah terdaftar atau belum di bisnis ini. Kotak pengisian orang yang anda referensikan sebanyak sepuluh (10), dan setelah email itu terkirim anda kembali bisa mengisinya dengan referensi teman anda yang lain. Jadi silahkan referensikan sebanyak-banyaknya karena akan semakin menambah point anda.

Demikainlah apa yang bisa saya sampaikan, selamat mengikuti dan semoga ini bisa menjadi solusi pemecahan problem financial yang anda alami saat ini. Atau paling tidak bisa memberi anda penghasilan tambahan untuk membiayai kebutuhan sehari-hari anda.

Seri informasi bisnis selanjutnya yang akan saya sampaikan pada kesempatan mendatang adalah SEARCHING DIBAYAR EURO. Anda akan dibayar hanya dengan melakukan pencarian(search) seperti apa yang anda lakukan selama ini di google.com dan yahoo.com. Besarnya penghasilan anda akan ditentukan seberapa banyak pencarian yang anda lakukan setiap hari. MENARIK BUKAN??????, karena itu silahkan ikuti terus seri informasi bisnis online di sini.

Wassalam

Category:
��

Comments

0 responses to "SURVEY DIBAYAR DOLLAR"