Kamis, April 02, 2009 | Posted in

B isnis online yang akan saya perkenalkan kepada sobat semua pada kesempatan ini adalah ADCLICK MEDIA. Sekilas dari namanya sobat pasti sudah bisa menduga bahwa bisnis ini pasti berkaitan dengan iklan, dan dugaan sobat itu tepat sekali. Lalu apa sebenarnya ADCLICK MEDIA ini?, saya sangat yakin pasti seperti ini pertanyaan yang muncul dibenak sobat semua. Benar atau benar? , maaf bercanda dikit biar gak sotoresss . Lemaskan otot-otot pinggang, segarkan fikiran, buang jauh-jauh fikiran kotor karena kita memang bukan sedang berada di tempat sampah. Weleh...weleh ini malah makin kacau dan makin OOT aja ya!!!. Ok sekarang serius, mari kita lanjutkan...


ADCLICK MEDIA adalah iklan bertarget jaringan atau dalam bahasa tarzannya Adclick media is a targeted advertising network. Makin bingung kan? , soalnya saya juga bingung!!!. Penjelasan yang lebih mendekati arti sebenarnya mungkin seperti ini, adclick media adalah layanan iklan yang menjadikan media online (internet) sebagai basisnya. Dengan mengikuti adclick media berarti sobat harus memiliki wadah online seperti web site atau blog yang dijadikan sarana menampilkan iklan. Sudah paham kan sobat?.

Sebenarnya adclick media adalah PPC (Pay Per Click) yang mirip google adsense, mirip dengan www.paneniklan.com, dan mirip dengan www.klik saya.com. Prinsip kerjanya, seorang member akan mendapatkan penghasilan jika iklan adclick media yang tampil di web site atau blognya diklik oleh pengunjung. Besarnya penghasilan tergantung dari jumlah klik yang dihitung setiap bulannya, tentu tidak termasuk klik yang dilakukan oleh si empunya web site atau blog dan juga klik sesat yang dalam istilah kerennya klik fraud (klik yang diarahkan).

Intinya adalah setelah panel iklan adclick media terpasang di web site atau blog sobat, maka silahkan lakukan publikasi besar-besaran melalui web site atau blog sobat, bisa juga memanfaatkan jaringan publisher yang banyak di internet, atau manfaatkan situs iklan gratis yang ada di Indonesia atau luar negeri (silahkan baca kembali salah satu artikel saya "TIPS PROMOSI BISNIS ANDA", atau klik di sini.

Seperti halnya bisnis yang serupa dengan ini, pada saat mendaftar sobat akan memperoleh satu account tetapi dengan dua fungsi sekaligus. Sebagai publisher (penerbit) dan juga sebagai advertiser (pemasang iklan). Artinya apa?, web site atau blog sobat yang memuat panel iklan adclick media dapat kembali dipromosikan dengan menggunakan fungsi advertiser dari account sobat.

Sebagai publisher, panel iklan yang tampil di web site atau blog sobat akan dibayar sebesar 50% dari minimum cost setiap klik yang ditetapkan bagi advertiser (pemasang iklan) yaitu $0.20 USD. Sehingga untuk sekali klik publisher akan dibayar 50% x $0.20 USD = $0.10 USD, dan permintaan pembayaran dapat dilakukan jika sobat telah memiliki saldo minimal $50 USD, dibayar pada tanggal 15 setiap bulannya melalui paypal (belum punya account paypal?, klik di sini Pihak pengelola akan mengirim email sebagai laporan untuk aktifitas klik yang terjadi atas panel iklan sobat setiap hari. Penghasilan lainnya yang bisa didapatkan dari bisnis ini adalah afilisasi program. Member akan dibayar 10% dari penghasilan member lain yang bergabung melalui link afiliasinya.

Ok sobat saya kira sudah sangat jelas bukan?, nah tunggu apalagi bagi sobat yang telah memiliki web site atau blog silahkan KLIK DI SINI untuk mendaftar. Bagi yang belum memiliki web site atau blog silahkan buat blog terlebih dahulu, bisa di sini www.blogger.com.

Oh ya hampir lupa, sobat bisa melihat panel iklan adclick media di sebelah kanan artikel ini. Perhatikan susunan banner yang ada, posisinya tepat di sebelah kiri iklan google adsense.
Selamat mencoba semoga sukses

Category:
��

Comments

0 responses to "DOLLAR DI ADCLICK MEDIA"