Selasa, April 21, 2009 | Posted in

Masih ingat dengan artikel klik link dibayar?. Kalau sudah lupa, silahkan klik di sini jika ingin membacanya lagi, atau coba klik di sini. Saya tertarik menulis kembali artikel mengenai bisnis online yang satu ini karena menurut saya, pilihan bisnis dengan hanya melakukan klik link adalah cara cari duit yang tergolong sangat mudah dijalankan jika dibandingkan dengan beberapa bisnis online. Seperti PTC (Pay To Click) misalnya, bisnis online jenis ini juga mudah, tetapi masih belum sebanding dengan kemudahan yang ditawarkan klik link. Di Bisnis online jenis PTC, sobat harus menunggu sekitar 25 sampai 30 detik sampai semua halaman link iklan terbuka untuk memperoleh pembayaran, atau di PPC (Pay Per Click) harus menanti kerelaan pengunjung web site atau blog melakukan klik baru sobat dibayar, itupun jika klik tidak diidentifikasi sebagai klik fraud (sesat). Belum lagi persyaratan harus mempunyai blog dengan page ranking tertentu di google untuk bisa mendaftar. Tetapi di bisins online yang satu ini, sobat tidak perlu memikirkan syarat itu, cukup bermodalkan email maka sobat bisa bergabung.


Pilihan bisnis online ini namanya USAHA WEB, merupakan hasil kreasi anak bangsa untuk menggairahkan perkembangan bisnis online di Indonesia, karena itu sayang jika dilewatkan begitu saja. Beberapa kemudahan yang ditawarkan untuk mengikuti bisnis ini antara lain :

  • Tidak ada biaya pendaftaran (GRATIS)

  • Bebas memilih jenis bisnis yang akan diikuti, apakah klik link dibayar (bonus lebih kecil), atau menunggu terjadinya transaksi melalui link baru dibayar(Bonus besar).

  • Web site berbahasa Indonesia karena merupakan kreasi anak-anak Indonesia.

  • Tidak ada syarat yang memberatkan, sehingga siapapun yang memiliki kebiasan atau hobi berinternet ria bisa mengikutinya.

Cara kerjanya cukup mudah, promosikan link yang diberikan pada saat registrasi, bisa melalui web site atau blog, email, situs iklan gratis, beritahu teman, bahkan promosi melalui media offline seperti iklan baris di berbagai surat kabar juga bisa.

Penjelasan lain secara lebih detail bisa sobat dapatkan pada menu member area sesaat setelah mendaftar, karena seperti yang saya sampaikan tadi, ini situs Indonesia dengan penjelasan-penjelasan yang sangat mudah dimengerti. Satu hal yang luar biasa dari bisnis online ini adalah, begitu selesai mendaftar sobat akan mendapatkan bonus Rp.100.000,00 (Seratus ribu rupiah). Nah sobat, tunggu apalagi, sayangkan kalau dilewatkan peluang yang begini bagus!. Untuk bergabung silahkan klik di sini, bisa juga di sini.

Selamat mencoba, sukses buat kita semua.

Category:
��

Comments

1 Response to "DULANG RUPIAH DI USAHAWEB"

  1. Blogger Jakarta On 23 April 2009 pukul 06.06

    okeh deh ane gabung...ane klik yah.. Thanx to Info bro..