Minggu, Juni 14, 2009 | Posted in

Dua hari yang lalu, saya coba membuka file account bisnis online yang selama ini saya ikuti. Hal ini saya lakukan untuk mengetahui, sudah berapa dari bisnis online tersebut yang terbukti membayar. Alhamdulillah saya sampai kaget, ternyata sudah lumayan juga jumlahnya. Seperti yang sobat lihat, sebagian besar artikel dalam blog ini membahas mengenai bisnis online. Memang, tujuan saya sejak awal adalah mencoba memperkenalkan kepada sobat sekalian, bahwa dunia maya tidaklah seperti anggapan sebahagian besar orang Indonesia yang mengatakan bahwa internet hanya tempat untuk mencari iniformasi, chatting, rawan penipuan (Baca kembali artikel Internet sebuah pilihan bisnis) dan lain-lain. Dalam pandangan saya, memang sebagian anggapan itu benar, tetapi banyak juga yang keliru. Mengapa demikian?, karena tidak bisa kita pungkiri bahwa di dunia ini (termasuk Indonesia tentunya), tidak sedikit pelaku bisnis online yang berhasil. Tengoklah misalnya Anne Ahira dengan Asian Brainnya, Cosa Aranda, Jacky Supit. Mereka-mereka ini adalah orang-orang yang berhasil membuktikan bahwa dunia maya (internet), merupakan peluang yang sayang jika dilewatkan. Jacky Supit misalnya, .....

seorang blogger Indonesia yang memecahkan rekor web blog termahal yang pernah ada di Indonesia. Blog Jacky Supit www.jackbook.com laku terjual dengan harga sekitar $70.000 USD (kurang lebih Rp. 800.000.000,00). Sebuah harga yang fantastis jika dibandingkan dengan harga domainnya yang mungkin hanya $10 USD.

Melihat realitas ini, tentu tidak ada alasan bagi kita yang kebetulan memiliki hobi berselancar di dunia maya untuk tidak memanfaatkan hobi ini dengan sebaik-baiknya. Apalagi di jaman susah seperti sekarang, harga-harga mahal, pengangguran tidak terhitung, lapangan kerja sulit, sudah begitu banyak garong pula.

Memang, untuk menjadi seperti Jacky Supit, Anne Ahira, Cosa Aranda, kita tentu tidak bisa seperti main sulap, yang hanya dengan mengucapkan sim salabim kemudian blog kita menjadi mahal harganya. Untuk mewujudkan impian itu, diperlukan usaha dan kerja keras yang tidak mengenal lelah apalagi kata putus asa.

Jujur saya akui, bahwa, keputusan untuk menekuni bisnis online, diilhami oleh beberapa orang yang saya sebutkan tadi. Sejak melaunching blog butut yang susah diakses ini( he he he)pada bulan November 2008, saya bertekad untuk tidak berhenti sampai saya bisa menjadi seperti mereka. Untuk mewujudkan impian saya itu, secara perlahan-lahan saya mulai belajar. Sekedar untuk diketahui, pada awalnya saya sama sekali tidak memiliki pengetahuan mengenai bisnis online. Yang saya tahu dari internet hanya membuat email dan searcing di google.

Dari beberapa bisnis online yang saya ikuti selama kurang lebih enam bulan, hasilnya memang belum gede-gede amat, tetapi alhamdulillah lumayan. Jujur saya katakan, bahwa sumber penghasilan saya yang terbesar berasal dari paid review dalam hal ini ciao dan beberapa lagi lainnya. Karena itu pada kesempatan ini akan saya sampaikan beberapa bisnis online yang saya ikuti dan saya jamin terbukti membayar. Kalau sobat berminat silahkan diikuti, bisa mendaftar melalui blog ini melalui referal saya, bisa juga mendaftar sendiri, semuanya terserah sobat aja deh (Kalau mau dapat pahala daftar di sini aja yah he he he).

Nah sobat, berikut daftar beberapa bisnis online (PPC, PTC, PTS) yang saya ikuti dan terbukti membayar :

  1. Ciao.

  2. Sponsoredreview.

  3. AWS Survey.

  4. Search Fund.

  5. Bux.To.

  6. Email Cashpro.

  7. Kumpul Blogger

  8. cbproads.

  9. adsenseCamp.

  10. Klik Rupiah.

  11. AdclickMedia.

  12. Apenta.

  13. Gomezpeerzone.

  14. buxptr.

  15. clixsense.

  16. Reviewmu.

  17. AdreviewCamp.

  18. Nomincashout.

  19. Usaha Web.


Masih ada beberapa lagi yang lainnya, dan insya Allah pada kesempatan lain akan saya posting satu persatu di blog ini. Bagi yang tertarik dan berminat, silahkan bergabung. Oh ya, hampir lupa, sebahagian besar bisnis online tersebut di atas pembayarannya melalui paypal. Karena itu bagi yang belum memiliki account paypal silahkan buat dulu di www.paypal.com atau jika mau cepat silahkan klik di sini. Begitu juga yang belum punya account alertpay, silahkan buat dulu di www.alertpay.com atau klik ajadeh di sini.

Selamat mencoba semoga sukses.

Category:
��

Comments

5 responses to "BISNIS ONLINE YANG MEMBAYAR"

  1. kakara On 14 Juni 2009 pukul 14.39

    Info yang sangat berguna nh frenz..
    TFS..

     
  2. Heri Purwanto On 14 Juni 2009 pukul 15.29

    ptc baru akang, oke punya. 4 hari dapat 20 dollar ne, 35 dollar siap di payout yah nunggu 4 hari lagi lah. daftar ya.terima kasih kalau daftar lewat ini kang.

    http://www.visit4cash.net/index.php?ref=herip1989

     
  3. Anonim On 15 Juni 2009 pukul 05.56

    wah banyak juga ya programnya

     
  4. Unknown On 15 Juni 2009 pukul 08.42

    Bener Mas, aku setuju, kalo kita tekun dan fokus "berusaha" di internet akan menghasilkan earning yang tak terduga.
    Salam kenal... Seneng baca blog ini..

     
  5. Summase Sanjaya On 16 Juni 2009 pukul 05.28

    Di antara bisnis online di atas, mana yang paling tinggi bayarannya? Malas deh kalau bayarannya receh-recehan, cuma habisin waktu dan pulsa. Kapan bisa kaya?he..he..