Selasa, Mei 19, 2009 | Posted in

Siang hari ini saya memperoleh dua kegembiraan. Pertama, page ranking alexa blog ini walaupun tertatih-tatih, telah bertengger pada posisi 591.260 dan yang kedua, account paypal saya untuk kesekian kalinya terisi lagi dimana sumber dananya berasal dari salah satu bisnis online yang selama ini saya tempati cari duit. Kali ini, duit yang masuk ke account paypal saya bukan Dollar melainkan Pounsterling. Sobat masih ingat artikel saya yang berjudul "Searching Dibayar Euro?". Kalau sudah lupa dan ingin membacanya lagi silahkan klik di sini.

Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya bahwa, bisnis online ini adalah melakukan pencarian atau searching dibayar euro. Cara kerjanya sangat mudah, sobat cukup melakukan pencarian atau searching sobat dibayar. Besarnya penghasilan tergantung dari banyaknya searching yang sobat lakukan serta 10% dari searching yang dilakukan oleh member yang mendaftar melalui link referal sobat. Minimum pay out 20 Euro dan dibayarkan pada bulan berikutnya, atau 30 hari sejak tanggal withdraw (pencairan) dilakukan. Sedikit informasi mengenai pembayaran dari Search Fund dan cara transaksinya di paypal. Karena duit yang diterima dari bisnis ini adalah Poundsterling Inggris (GBR), maka transfer dari Search Fund sebagai pemilik bisnis tidak langsung masuk ke account balance sobat di paypal. Dibawah balance ada rincian transaksi di mana sobat harus mengklik kata "accept" (yang berarti menerima) terlebih dahulu untuk memindahkan transfer tersebut ke dalam saldo paypal sobat. Setelah klik "accept", paypal
akan meminta sobat mengklik salah satu perintah untuk melakukan konversi dari Poundsterling (GBP) ke Dollar Amerika (USD). Dalam beberapa detik saldo paypal langsung bertambah.

Demikan sobat kabar baik dari saya pada siang hari ini, jika berminat untuk mendapatkan kiriman Poundsterling dari Search Fund, setiap bulan, silahkan KLIK DI SINI untuk bergabung. Selengkapnya mengenai panduan registrasi dan setting homepagenya, silahkan baca kembali artikel SEARCHING DIBAYAR EURO atau jika ingin cepat KLIK DI SINI.

Sebelum mengakhiri tulisan ini, ada yang perlu saya sampaikan sehubungan dengan adanya beberapa teman yang menanyakan mengapa screenshootnya tidak saya tampilkan. Saya perlu jelaskan, bahwa untuk mempercayai dan meyakini suatu informasi, tidak selalu harus dengan terlebih dahulu melihat bukti. Awalnya saya juga ingin menampilkan screenshoot dari semua pembayaran yang saya terima dari bisnis yang saya ikuti. Tetapi dengan berbagai pertimbangan akhirnya saya batalkan. Memang, menampilkan screenshoot ada manfaatnya, agar membuat orang lebih yakin dengan informasi yang diberikan. Tetapi sobat juga perlu ketahui bahwa di dunia maya ini hal rekayasa itu bukan sesuatu yang sulit. Kalau sekedar ingin melihat screenshoot, saya bisa membuat berapa saja yang sobat inginkan, tapi untuk apa jika semua itu hanya rekayasa dan penipuan. Yang pasti, saya tidak sedang membohongi sobat semua.

Keutamaan berbisnis adalah kejujuran, dan saya memegang teguh prinsip itu. Insya Allah tidak satupun dari apa yang saya sampaikan kaitannya dengan pembayaran yang saya terima dari bisnis online yang saya ikuti merupakan rekayasa dan kebohongan. Karena hal-hal seperti itu pantang bagi saya. Disamping itu, saya memang tidak punya bakat menipu apalagi merekayasa sesuatu. Hanya saja ada pertimbangan tertentu sehingga saya sengaja tidak menampilkan screenshoot dari pembayaran yang saya terima dari bisnis online yang saya ikuti. Ok sobat, cukup sekian, selamat berbisnis semoga sukses. Wassalam.

**Ingin mendapatkan update terbaru dari saya langsung ke email sahabat silahkan klik Icon berikut :




Category:
��

Comments

11 responses to "SALDO PAYPAL NAMBAH LAGI"

  1. admin On 19 Mei 2009 pukul 14.35

    wah mantab juga....
    kpn yah paypal aku nambah?... pd telat ngbayar'y......
    btw..thx info'y...
    Suksse Terus Wat Sobat...

     
  2. Erwin Y On 19 Mei 2009 pukul 17.20

    wehehe selamat yah..kirain langsung poundstrling..tapi gede juga tuh..:)

     
  3. Anonim On 20 Mei 2009 pukul 01.47

    Sukses selalu sobat ...

     
  4. Amelia On 22 Mei 2009 pukul 10.42

    wah keren juga yah ^^ ikutan ah

     
  5. Herry On 22 Mei 2009 pukul 18.51

    muantabzz....gan

    kapan punyaku nambah yah???heheee....thanks infonya nice blog...

     
  6. Amelia On 23 Mei 2009 pukul 03.00

    yang ini tuh nggak bisa dipasang di blog ya? cuma kita yang bisa search? saya dah nyoba search kok nggak nambah apa2 ya T_T

     
  7. Kurniawan On 23 Mei 2009 pukul 06.07

    wah selamat y,, aq blm ada pertumbuhan nih. salam kenal..

     
  8. dan0105 On 24 Mei 2009 pukul 04.17

    sebelum nya salud gwa ma bro :D mantrap :D dengan info ini gw mau coba juga neh bro. tq infonya :D

     
  9. CAHAYA NURANI On 27 Mei 2009 pukul 11.05

    hmmm, enaknya dapet duit lagi,,, selamat ya sobat

     
  10. yoyon On 31 Mei 2009 pukul 15.43

    bagusss... kapan ya ane dapett.. hikzz..hikz...

     
  11. dian On 2 Juni 2009 pukul 15.44

    boleh juga ditiru, thanks udah share bos