Sabtu, Maret 21, 2009 | Posted in

H alo sobat, ketemu lagi dalam serial info bisnis terbaru. Sebenarnya saya terus terang agak malas menulis. Gak tau beberapa minggu terakhir saya dihinggapi rasa bosan dan kejenuhan yang luar biasa. Sukanya hanya menatap screen laptop he..he..he, sorry....mulai ngawur he..he..he. Ok sobat, biar gak kelamaan intronya sebaiknya kita mulai saja. Melihat judul postingan, sudah bisa ditebak ini adalah program bisnis online dimana kita dibayar hanya dengan membaca email. Dilihat dari judulnya, program ini mirip dengan program sebelumnya yaitu BACA EMAIL DIBAYAR DOLLAR", tetapi setelah saya pelajari dengan saksama, ternyata perbedaannya sangat jauh, karena dalam program baru ini member tidak hanya dibayar dengan membaca email, tetapi ada beberapa menu lain yang memungkinkan member memperoleh pembayaran, yaitu cash offer (penawaran tunai),menjawab survey, main game, belanja dan juga mensponsori orang lain. Bahkan ke depan akan lebih banyak lagi menu yang akan disediakan oleh pengelola sehingga semakin besar peluang penghasilan yang akan didapatkan. Program ini agak unik menurut saya karena menyediakan program asuransi untuk membernya.


Khusus untuk menu baca email dibayar, sesuai penjelasan pengelola, untuk saat ini hanya member yang berdomisili di USA yang secara reguler akan menerima paid email 2, sampai 3 email tiap hari (mangkane minta Obama buatin ello pade state ID USA he..he..he). Bagi anggota non USA, pengiriman paid mail mungkin tidak tiap hari, tetapi pengelola berjanji akan bekerja keras agar layanan paid mail ini dapat disamakan dengan member USA. Jangan kecewa dulu bro, bukankah masih ada menu lain yang memungkinkan kita mendapat penhasilan????.

Bergabung di program ini gratis alias sobat tidak perlu membayar, justru sebaliknya sobat mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $5 USD. Bonus ini akan sobat terima setelah account sobat aktif. Jadi setelah mendaftar, segera aktivasi account sobat melalui link yang dikirimkan pengelola ke email sobat, setelah itu sign up bonus $5 USD akan langsung dikreditkan ke account sobat. Untuk menjadi perhatian sobat semua, jangan mendaftar menggunakan email dengan sub domain "co.id", karena sistem mereka tidak membaca email dengan sub domain co.id. Contoh, sobat mendaftar menggunakan email "nama@yahoo.co.id", yakinlah bahwa pendaftaran sobat akan ditolak. Jika sobat pengguna yahoo Indonesia, silahkan buat email baru dengan sub domain yahoo.com, atau mendaftar menggunakan email sobat yang lain seperti gmail. rocket mail, mail.com hotmail dan lain-lain.

Kalau pada program-program sebelumnya pembayaran diterima melalui paypal, maka khusus untuk program ini, member akan dibayar melalui check yang akan dikirimkan ke alamat member. Karena itu pada saat mendaftar, masukkan data-data yang valid, misalnya nama harus sesuai dengan KTP, begitupula alamat sobat. Karena kesalahan penulisan alamat akan membuat check yang dikirimkan pengelola akan nyasar ke tempat lain. Mudah-mudahan dalam waktu dekat metode pembayaran ini akan berubah, karena saya baru saja mendapat email bahwa pengelola terus-menerus berupaya memberikan layanan yang terbaik pada member serta berusaha menyempurnakan sistemnya.

Sobat akan dibayar jika minimum saldo account telah mencapai $30 USD. Saldo account bisa dipantau melalui menu current earning di bagian deret menu. Saya fikir tidak terlalu sulit untuk mendapatkan $30 USD karena setiap member sudah diberikan bonus $5 USD. sisanya $25 USD bisa diperoleh melalui cash survey dan beberapa menu lain yang disediakan, atau melalui sistem referal (melakukan sponsoring) terhadap teman atau orang lain yang berminat. Melaui sistem referal sobat akan memperoleh 10% dari total penghasilan orang yang anda referensikan.

Nah untuk bergabung dibisnis ini silahkan KLIK DI SINI. Supaya lebih jelas tentang bisnis ini, saya sarankan setelah sobat mendaftar, baca semua petunjuknya dengan baik supaya sobat mengerti benar bagaimana harus menjalankan bisnis ini. Emang sih semua penjelasannya dalam bahasa Tarzan he.. he..he) Inggris maksudnya. Gak tau bahasa Inggris????, weh kacian juga lu ye!!!! he..he..he. Ojo khawatir mas/mbak kalau ora iso ngomong Inggris, minta bantuan Om google aje, atau mau cepat???? TEKAN AJE DI SINI.

Ok Sobat....selamat mencoba dan semoga berhasil.
Wassalam

Category:
��

Comments

0 responses to "GET PAID TO READ EMAIL"