Kamis, Februari 12, 2009 | Posted in

K alau melihat judul postingan di atas, saya sangat yakin bahwa yang baca artikel ini pasti mencibir dan geleng-geleng kepala. Geleng-geleng kepala bukan karena fikiran dan isi hatinya mengatakan "luar biasa", tetapi sangat mungkin sebaliknya. Bisa ditebak apa yang mungkin keluar dari mulutnya (maksudnya kalimat gitcu) "Huuuu....omong kosong!!!!, mana mungkin ada blog yang bisa dibeli semahal itu", atau mungkin "orang bodoh mana yang mau membeli blog dengan harga semahal itu". Tapi sobat...itulah realita, apa yang selama ini kita fikirkan tidak mungkin, mustahil, ternyata menjadi mungkin di dunia maya. Saya juga baru dapat informasi ini setelah melakukan blog walking alias jalan-jalan malam di dunia antah berantah he he he, dan yang membeberkan informasi ini bukan blogger ingusan macam saya, tetapi seorang blogger yang sudah sangat terkenal di seantero jagad per-blog-an.


Saya pernah pernah dapat informasi seorang blogger di Indonesia ini memiliki blog yang laku di pusat lelang blog seharga 20.000 USD, fikiran saya waktu itu "ah gak mungkin", setelah langsung komunikasi dengan orangnya dan diperlihatkan bukti, saya akhirnya mau tidak mau harus percaya, karena seperti itu memang kenyataannya. Blog yang satu ini lebih gila lagi 70.000 USD, kalau dikurskan kedalam mata uang kita dengan standar kurs Rp.11.000 saja, maka nilai yang kita dapatkan sudah menghampiri 800 juta, bagaimana kalau kursnya Rp. 12.000 atau Rp. 15.000 (dengar-dengar dari kabar angin) pergerakan rupiah menuju Rp. 15.000 per dollar (Udah ngelantur ya saya he..he..he).

Ok sekarang kita kembali membahas blog yang berharga 70.000 USD. Jika sobat ingin mendapatkan informasi mengapa sampai harga blog bisa semahal itu sobat bisa klik di sini sehingga saya tidak perlu panjang lebar menceritakan kenapa dan mengapa, biar informasinya akurat gitchu lho!!!. Atau sobat penasaran dan pingin lihat bagaimana sih bentuk atau rupa blog yang laku begitu mahal, sobat klik aja di sini.

Sobat....pesan yang ingin saya sampaikan melalui informasi singkat ini adalah, agar kita tidak mudah menyerah dan mau terus menerus belajar. Lebih penting dari itu bahwa internet ini ternyata sebuah peluang yang sangat besar dan isnya Allah tidak akan pernah habis sampai dunia ini berakhir (bombastis ya!!!). Karena itu mari mulai sekarang kita belajar dan belajar, jangan pernah ada kata terlambat dan mengatakan "saya sudah tua", "sudah bau tanah", "otak sudah tumpul (ya karena gak pernah di asah)" dan berbagai alasan lain untuk menjustifikasi kemalasan kita. Ingat, musuh yang paling besar sesungguhnya datang dari diri sendiri (Nafsu), jika berhasil mengalahkannya maka kitalah pemenangnya. Motivasilah diri dengan mengatakan : "Hari ini giliran anda, insya Allah besok saya".

Wallahu 'alam bisshowab

Category:
��

Comments

0 responses to "BLOG TERJUAL 70.000 USD"