Rabu, April 08, 2009 | Posted in

Malam ini, sepertinya saya merasa agak jenuh dan dihinggapi sedikit rasa bosan berhadapan dengan benda 12 inchi ini (laptop maksudnya). Penyebabnya mungkin karena selama hampir dua minggu terakhir, setiap jam delapan malam, saya sudah harus berhadapan dengan-"nya", kadang sampai larut malam, menulis berbagai artikel bisnis online, untuk disajikan (ciah..makanan kale!! ) kepada sobat-sobat pengunjung blog ini (emang kenal gitu?, sok tahu ah!! ), dengan harapan agar sobat tetap ada bacaan kalau berkunjung ke sini (tidak ngacir !!! ). Tujuan lain, agar om google merasa kasihan dan bermurah hati, sehingga dapat tempat yang layak di sisinya (kok jadi sedih ya!!).

Sobat bisa bayangkan, dalam sepuluh hari terakhir sampai hari ini, praktis sudah 15 artikel yang saya tulis, mulai dari cari duit di klik rupiah, menulis artikel, dibayar, paypal, alertpay, klik link dibayar, bidvertiser, adclick media, Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, dimana isinya sama sekali tidak ada hubungannya dengan blog ini, sampai artikel yang saya posting kemarin (belajar SEO) dan beberapa lagi lainnya.


Kalau ditambah lagi dengan hari ini , berarti ada 15 artikel semuanya. Bukan apa-apa sobat, saya hanya heran sendiri, kok saya bisa seperti ini ya?, padahal kebiasaan menulis sudah saya tinggalkan sejak tahun 2004 yang lalu (jadi keluar jalur ya kereta apinya (maaf nih bukan bermaksud menyombongkan diri).

Supaya saya dan sobat tidak sama-sama jenuh dan bosan dengan artikel bisnis online melulu, pada kesempatan ini, saya ingin memperkenalkan Hand Phone produk Nokia Black Barry 8800 yang sobat bisa dapatkan secara gratis (kalau udah bicara gratis matanya pada terbelalak semua ). Hitung-hitung sebagai bonus atas kesetiaan sobat mengunjungi rumah sederhana saya ini, sekaligus selingan, refresing biar gak mumet, tegang dan stress. Tapi ini serius lho!!!, bahkan bukan hanya hand phone, ada produk lain seperti DVD player, TV layar datar, dan jenis barang elektronik lainnya, dimana semuanya bisa didapatkan dengan gratis (menarik bukan?, bukaaaaan!!!).

Tentu sobat bertanya, "gimana cara mendapatkannya, dan apakah ini bukan penipuan?". Jujur dan terus terang saya katakan bahwa saya juga belum dapat barangnya (kredit poinnya belum cukup). Tetapi berdasarkan testimoni beberapa orang yang saya lihat di you tube, rupanya ini real, karena bukan satu dua orang yang berkata begitu. Prinsip saya begini, kalau ini tidak benar alias penipuan, minimal kita dapat pengalaman baru, toh daftarnya juga gratis, dan kerjanya relatif ringan. Nah...biar gak terlalu bertele-tele, bagi yang ingin mengadu nasib, silahkan klik di sini.

Pada halaman baru, silahkan klik "Sign Up" yang terletak di bagian atas layar komputer sobat, dan lanjutkan dengan mengisi data-data yang dibutuhkan pada kolom yang telah disediakan. Untuk kolom alamat isi sesuai dengan alamat KTP sobat, karena produk akan dikirim ke alamat tersebut. Sekedar perhatian saja, kolom alamat di situ ada dua, silahkan isi yang atas saja (Address 1), kalau sekiranya alamat sobat terlalu panjang dan tidak muat di kotak "address 1", bisa disambung di "address 2". Jangan kedua kotak di isi dengan alamat yang berbeda. Untuk kotak dengan tulisan "FREE GIFT", silahkan klik menu drop down (tanda panah) untuk memilih pilihan produk yang sobat inginkan. Pilih suka-suka sobat, bisa juga memilih Black Barry 8800 (mudah kirimnya karena barangnya kecil, jadi jangan bikin susah diri dengan minta barang yang sulit dan ribet pengirimannya).

Jika semua data-data yang diminta telah diisi, silahkan beri tanda contreng pada kota kecil di bagian bawah yang ada tulisan "view" di sampingnya, kemudian klik "REGISTER". Langkah selanjutnya, silahkan buka email yang sobat masukkan pada waktu mengisi data. Klik tulisan "Click here to verify", akan terbuka halaman baru. Silahkan login dengan memasukkan alamat email dan password sobat. Pendaftaran selesai.

Tugas sobat selanjutnya hanyalah mempromosikan URL link yang diberikan admin. Setiap orang yang bergabung melalui link sobat dan "mengaktifkan keanggotaannya", maka sobat akan diberikan 1 kredit point. Begitu seterusnya sampai kredit poin itu cukup untuk memenuhi persyaratan barang elektronik yang sobat pilih. Contoh, pilihan saya adalah Hand Phone Nokia Black Barry 8800. Untuk memperoleh HP ini secara gratis, saya harus memiliki kredit point sebesar 28. Artinya saya harus mereferensi 28 orang dengan status account aktif untuk mendapatkan 28 kredit point. Jika itu terpenuhi maka Nokia Black Barry 8800 akan dikirim ke alamat saya dengan jangka waktu 7 - 14 hari. Sebenarnya ada cara lain untuk mendapatkan kredit point tapi itu harus bayar, sehingga saya tidak perlu mengulasnya di sini. Jika sobat ingin mengetahui cara-cara itu, maka silahkan dafrar dulu lalu kemudia baca sepuasnya apa yang seharusnya sobat ketahui agar produk pilihan sobat itu bisa sampai di rumah sobat.

Nah, sekali lagi bagi sobat yang tertarik memiliki Black Barry 8800 dan produk elektronik lainnya, silahkan klik di sini

Selesai

Category:
��

Comments

2 responses to "GRATIS DARI XPANGO"

  1. Unknown On 14 April 2009 pukul 06.27

    gmn cara bung ajakin 28 org itu??tipsnya please :)

     
  2. Syam On 15 April 2009 pukul 08.40

    Silahkan baca artikel tips promosi bisnis anda. Thanks salam sukses.