Selasa, Maret 31, 2009 | Posted in

P rogram bisnis yang akan saya perkenalkan pada sobat pada kesempatan ini adalah sebuah program yang mirip google adsense. Sudah tahu kan apa itu google adsense???. Google adsense adalah program PPC (pay per click) dari google, dimana google akan memberi hak pada sobat menampilkan iklan adsensenya di web atau blog sobat jika sobat memiliki account adsense. kalau masih kabur juga klik di sini deh. Iklan yang ditampilkan di web atau blog sobat jika ada yang klik, maka sobat akan dibayar. Nilai per klik tergantung nilai yang ditetapkan oleh advertiser (pengiklan). Makin banyak iklan itu diklik tentu makin besar pula penghasilan sobat.


Program ini adalah PPC Indonesia dan baru dilaunching tahun 2008 yang lalu setelah melewati masa percobaan selama 8 bulan. Kini PPC ini telah benar-benar full time beroperasi dan membuka peluang bagi teman-teman blogger untuk berpartisipasi. Pendaftaran gratis dan sangat mudah. Hanya perlu beberapa menit bagi pengelola untuk memeriksa validitas data yang sobat masukkan. Tidak seperti google adsense yang mengharuskan pemohon menunggu 2 x 24 jam untuk mengetahui apakah permohonan disetujui atau tidak. Terdapat juga program afiliasi yang memungkinkan member untuk memperoleh penghasilan lebih dengan cara member get member. Syarat untuk mengikuti bisnis ini adalah, sobat harus memiliki web site atau blog. Saya tidak menemukan adanya persayaratan lainnya mengenai blog ini, yang pasti sobat memiliki blog maka sobat memiliki peluang yang sama untuk ikut serta di dalamnya.

Contoh iklannya sobat bisa lihat susunan banner disebelah kanan artikel ini, disebelah iklan google adsense banner berwarna coklat dengan tulisan "pasang iklan bonus Rp. 5000", tapi kalau sobat berbaik hati mau klik juga tidak apa-apa he..he..he.

Bagi yang berminat silahkan KLIK DI SINI, atau silahkan klik banner dengan tulisan "ADWORDS + ADSENSE LOKAL INDONESIA" yang bergantian muncul dengan gambar orang pada bagian kanan dari halaman ini, tepatnya di bawah banner iklan google adsense.



Ok sobat kiranya cukup sekian dulu pengantar dari saya mengenai adsense Indonesia, insya Allah kita ketemu lagi dalam artikel berikutnya yang tentu akan lebih menarik dan juga menjanjikan.

Wassalam

Category:
��

Comments

0 responses to "ADSENSE INDONESIA"