Kamis, Februari 12, 2009 | Posted in

D alam proses pencarian saya beberapa hari yang lalu, saya menemukan situs yang memberikan tawaran cukup menarik bagi mereka yang memiliki blog. Nama situsnya adalah sponsoredreviews. Mengapa saya katakan tawaran yang diberikan cukup menarik?, karena hanya dengan menulis review pada blog yang kita punya kita dibayar (review dalam bahasa Inggris). Saya kemudian membuka situs tersebut dan membaca dengan saksama seluruh penjelasan yang ada di dalamnya. Mau tau apa kesimpulan saya setelah membaca semua penjelasan dalam sponsoredreviews ini?, kesimpulannya adalah "LUAR BIASA". Hanya saja saya tidak percaya begitu saja, karena seperti telah kita ketahui bersama bahwa situs-situs semacam sponsoredreviews yang menjanjikan bayaran yang tinggi di internet itu banyak sekali, yang jadi persoalan adalah apakah benar-benar membayar atau tidak. Langkah saya ....


tidak berhenti sampai disitu, saya kemudian mencoba melacak beberapa informasi yang saya dapatkan berkaitan dengan situs ini. Sekali lagi saya tercengang dengan informasi yang saya dapatkan. Rupanya banyak pemilik blog atau biasa kita blogger yang menjadikan sponsoredreviews ini sebagai tempat berburu dollar. Saya akhirnya memutuskan untuk mendaftarkan diri, hanya saja saya tidak terburu-buru mendaftarkan blog saya, karena ada peringatan di situ yang mewajibkan member untuk membaca aturannya terlebih dahulu sebelum mendaftarkan blog-nya, dan rasjika tetap nekat registasi blog tanpa membaca aturannya terlebih dahulu maka sangsinya adalah account kita di suspend, ngeri bukan?.

Pekerjaan saya semalam suntuk hanya membaca semua aturan-aturan itu, sambil membandingkannya dengan informasi yang saya dapat mengenai aktifitas beberapa blogger top Indonesia yang berburu dollar di sponsoredreviews. Ada beberapa hal yang bisa saya sampaikan kepada sobat-sobat mengenai syarat-syarat umum untuk menjadi member, antara lain adalah :

1. Harus memilki blog (Bisa blog berbahasa Indonesia)
2. Mendaftarnya gratis (Mungkin dia tau ya, kita ini banyakan bermental gratisan)
3. Umur blog minimal tiga bulan dengan sedikit traffic
4. Minimal memiliki tujuh postingan artikel (konten)

Keempat point di atas adalah syarat-syarat umum, adapun syarat-syarat lain sobat bisa baca di di sini.

Selanjutnya beberapa keuntungan yang bisa di dapatkan jika bergabung antara lain adalah , pembayaran yang diterima dari hasil menulis review dibagi dengan rasio 65% : 35%, maksudnya 65% untuk kita dan 35% untuk sponsoredreviews. Jadi misalnya review yang kita tulis itu dibayar $10 maka $6.5 untuk kita dan $3.5 untuk pengelola lumayan kan?. Menariknya lagi harga dari review yang akan kita tulis itu sebelumnya bisa dilakukan tawar menawar. Keuntungan lainnya kita bisa mendapatkan uang melalui program afiliasinya. Semua member diberikan link untuk mengajak orang lain bergabung, dengan demikian tanpa menulis reviewpun kita sudah bisa mendapatkan penghasilan.

Penghasilan dari menulis review akan dibayar setiap dua minggu sekali berapapun nilainya dan langsung akan ditransfer ke rekening paypal. Sementara untuk program afiliasinya pembayaran dilakukan sebulan sekali. Bagi yang belum memiliki account paypal silahkan klik di sni.

Ok sobat barangkali penjelasan awal saya cukup sampai disini dulu, insya Allah lain waktu akan kita sambung kembali. Bagi anda yang sudah punya blog berusia tiga bulan dan telah memliki traffic atau page ranking (PR) yang lumayan, silahkan klik di sini untuk mendaftar.

Oh ya, untuk mengetahui page ranking blog anda silahkan klik di sini dan untuk mengetahui seberapa besar traffic pengunjung blog anda, silahkan klik di sini untuk mendaftar dan pasang sitemeter segera di blog anda.

Selamat mencoba semoga sukses

Wassalam

Category:
��

Comments

1 Response to "BLOG SEBAGAI INVESTASI"

  1. Unknown On 1 Maret 2009 pukul 08.31

    kalo gitu aku mencoba lahan blog dan ciao yg bung syam tawarkan :) ebook jg aku ttp brusaha..