Minggu, Desember 14, 2008 | Posted in

B erikut ini saya akan memberikan gambaran tentang paid review yang memungkinkan account paypal anda secara terus menerus bertambah setelah mengikuti paid review, walau anda sedang tidak berada di depan komputer, atau pada saat anda sedang tidur sekalipun. Paid review adalah bisnis yang membayar setelah kita menulis review (ulasan). Bisnis ini real dan anda tidak perlu membayar untuk mengikutinya. Seberapa besar penghasilan yang ingin anda raih dari paid review, sangat tergantung dari anda sendiri. Maaf ini bukan program cepat kaya, MLM, HYIP, atau apapun namanya yang mengiming-iming anda cepat kaya tanpa melakukan kerja apapun. Paid review menuntut keseriusan, ketekunan, karena itu besarnya penghasilan anda sangat tergantung dari upaya dan kerja keras anda. Perlu anda ketahui bahwa untuk memperoleh pendapatan yang lumayan dari paid review saya harus bekerja keras mendapatkan informasinya, dan tentu saja saya perlu mengeluarkan ratusan ribu dari kocek saya. Tapi tidak usah khawatir saya akan memberikannya kepada anda dengan gratis. Paid review yang akan saya perkenalkan ini namanya Ciao.


Apa yang harus anda lakukan untuk mengikuti paid review???,
Anda harus memiliki account paypal terlebih dahulu dengan status verified. Artinya account paypal anda telah terverifikasi oleh paypal dan siap melakukan transaksi apapun di dunia maya. Untuk membuka account paypal ini silahkan klik link yang ada di samping (dibawah tulisan cari duit lewat program afiliasi).

Perlu anda ketahui bahwa verifikasi account paypal menggunakan kartu kredit dan kartu debit (di Indonesia verifikasi dengan kartu debit) belum dapat di lakukan. Jika anda memiliki kartu kredit tentu ini bukan hal yang sulit, tetapi bagi mereka yang tidak memilikinya tentu menjadi problem tersendiri. Tapi tidak usah patah semangat dulu, karena ada teknik dan rahasia bagaimana account paypal anda bisa terverifikasi walaupun anda tidak memiliki kartu kredit. Cara ini legal dan sesuai dengan aturan paypal. Walaupun account paypal anda belum berstatus verified, anda tetap bisa mengikuti program bisnis di dunia maya termasuk paid review. Konsekwensinya, anda tidak dapat melakukan withdraw (penarikan ke bank lokal) sebelum paypal anda verified. Verifikasi bisa anda lakukan dikemudian hari. Saat ini saya hanya minta anda untuk konsentrasi mengkuti ulasan saya tentang cara memperoleh dollar ke paypal anda.

Pekerjaan ini sebenarnya sangat ringan, yang harus anda lakukan pertama kali adalah klik banner di bawah ini untuk memulai.





dan anda akan langsung terhubung ke web ciao.

Selanjutnya isi format yang telah disediakan oleh ciao, silahkan buat caio name (user name) yang unik sesuai dengan selera anda. Pada kolom password anda bisa menentukan passwor sendiri atau memilih admint ciao yang akan mengirim password ke email anda. Setelah proses pendaftaran selesai ciao akan mengirimkan konfirmasi ke email anda. Klik link di email anda tersebut untuk mengaktifkan keanggotaan anda di ciao.

Selanjtnya login dengan dengan menggunakan ciao name dan password anda tadi dan anda sudah berada di web ciao. Saya ingin memberi gambaran bagaimana program ini bekerja untuk menambah saldo di paypal anda. Pekerjaan yang paling ringan menurut saya, anda hanya diminta melakukan review sebuah produk, bisa TV, Camera, Hand Phone, Elektronic atau produk apa saja yang anda inginkan dan tersedia pada menu ciao. Review (komentar) yang anda berikan tentunya sesuai pengalaman anda jika anda pernah menggunakan produk itu, atau walaupun anda tidak pernah menggunakannya tetapi anda memiliki pengetahuan tentang produk tersebut. Anda harus memberi review (komentar) tidak boleh kurang dari 120 kata, bisa lebih. Dari review itulah ciao akan membayar anda, dan besarnya pembayaran sangat tergantung dari bobot review yang anda berikan. Penilaian bobot review yang anda berikan itu ditentukan oleh ciao begitupula dengan nilai ($) yang akan anda terima. Bayaran akan masuk ke account anda setiap sore kira-kira jam 14.30 WIB. Semakin banyak anda melakukan review semakin besar pula penghasilan yang akan anda dapatkan.

Tidak cukup sampai disitu, ada cara lain untuk menambah penghasilan anda, yaitu dengan membaca review dari orang lain, berikan komentar terhadap review tersebut dan beri penilaian. Tindakan yang anda lakukan ini juga akan dinilai dan dibayar oleh ciao. Langkah selanjutnya untuk memperbesar penghasilan anda adalah dengan mengajak/mereferensi teman untuk ikut bergabung di ciao. Setiap orang yang bergabung ke program ini dengan referensi anda, maka anda akan dibayar $1/orang (mudah bukan???). Dan yang terakhir dalam upaya anda memperbesar pendapatan anda adalah mengikuti affiliasi program di ciao. Dengan menjadi joint partner ciao anda akan diberikan URL dan tugas anda hanyalah mempromosikan URL ini, bisa melalui web atau blog anda. Setiap orang yang bergabung di ciao melalui URL tersebut maka anda akan dibayar oleh ciao. Bagaimana cara mengikuti program affiliasi ini silahkan anda baca di menu How to become joint partner ciao????.

Perlu saya sampaikan pada anda bahwa review yang anda lakukan haruslah berbahasa Inggris. Kalau anda jago berbahasa Inggris tentu hal yang sangat mudah bukan??. Yang jadi persoalan adalah jika anda tidak bisa berbahasa Inggris. Eittt.....!!!!, tapi tunggu dulu, jangan patah semangat dulu. Tidak tau bahasa Inggris bukan berarti anda tidak bisa mengikuti program ini. Ada caranya dan saya akan tunjukkan pada anda. Teknik bagi mereka yang tidak tau bahasa Inggris adalah dengan memanfaatkan teknologi translator yang disediakan google.com. Jadi setiap kali anda ingin melakukan review, maka buka www.google.com. Di bawah kotak pencarian itu ada menu baru "terjemahan dalam bahasa Indonesia".,jadi anda buat dulu review dalam bahasa Indonesia kemudian minta om google menerjemahkannya dalam bahasa Inggris. Hanya saja, setelah terjemahan selesai anda harus melihatnya secara saksama, kalau ada yang perlu di edit, lakukan editing dulu. Karena belum tentu semua kosa kata yang anda masukkan ada di otaknya om Google. Setelah melakukan editing, copy atau salin review tersebut dan paste di kolom review di ciao. Sangat mudah bukan?????.

Ok Selamat mencoba

Wassalam

Category:
��

Comments

1 Response to "PAID REVIEW"

  1. Mr. Summer On 25 Mei 2009 pukul 20.34

    bro., gw ikut lewat referal lo ya.