Jumat, April 03, 2009 | Posted in

M enyambung postingan saya sebelumnya mengenai ADCLICK MEDIA, yaitu bisnis pay per click (PPC) yang mirip google adsense, berikut ini adalah cara setting iklan ADCLICK MEDIA sampai panel iklan tersebut tampil di web site atau blog sobat dan siap diklik oleh pengunjung. Postingan ini hanya ditujukan bagi sobat yang belum mengerti cara setting iklan adclick media. Saya yakin pasti ada sebagian diantara sobat yang belum memahami sepenuhnya bagaimana setting iklan ADCLICK MEDIA ini. Tentu bisa dipahami, karena bahasa yang digunakan bukan bahasa Indonesia (kasian amat gak ngerti bahasa Inggris). Bagi sobat yang sudah mengerti cara setting iklan adclick media, silahkan abaikan saja tulisan saya ini dan cepat menyingkir sebelum satpam datang menangkap sobat (bercanda dikit biar gak tegang). Ok sobat saatnya kita mulai belajar setting iklan, dan silahkan ikuti langkah-langkah berikut.


Buka browser sobat, pada address bar ketik WWW.ADCLICKMEDIA.COM. Silahkan klik "login to my publisher account", masukkan user name dan password. Dari halaman homepage, klik "Star Earning". Sobat sekarang berada di halaman "Create A New Ad Panel". Pada kotak dengan tulisan "Type in a new domain below" masukkan alamat URL web site atau blog sobat yang akan digunakan untuk meletakkan panel iklan ADCLICK MEDIA, atau klik menu drop down (tanda panah) kotak di bawah tulisan "Or choose an existing domain" untuk melihat apakah URL web site atau blog sobat sudah tersimpan. Jika ok, silahkan klik "Next Step", sobat akan dibawa ke halaman baru.

Halaman ini adalah halaman untuk mengatur model tampilan panel iklan ADCLICK MEDIA yang akan ditampilkan di web site atau blog sobat. Perhatikan tulisan "Ad panel name". Tulis nama iklan sobat di dalam kotak, misalnya "iklanku", "klik Iklan", pokoknya terserah sobatlah. Perhatikan poin (2), pastikan URL web site atau blog sobat sudah tercantum dalam kotak. Selanjutnya silahkan pilih kategori web site atau blog sobat. Di situ ada tiga pilihan kategori dan pilihan tidak boleh sama. Langkahi poin (4), klik "Next Step".

Sobat sekrang berada di halaman "Costomize/Edit Ad Panel". Silahkan setting ukuran, bentuk dan warna panel iklan sobat. Setelah mendapatkan bentuk iklan yang sesuai dengan selera sobat, silahkan klik "Click here To save your ad panel" (lihat tampilan banner penel iklan ADCLICK MEDIA di bagian kanan artikel ini, jika berkenan tolong sekalian di klik ). Langkah berikutnya adalah klik "Click to high light the code", klik kanan mouse sobat dan kopi paste kode tersebut lalu simpan di notepad. Setting panel iklan ADCLICK MEDIA selesai.

Langkah berikutnya adalah menempelkan panel iklan ke blog sobat. Langkah ini hanya berlaku bagi sobat pengguna blogger. Untuk pengguna word press, multiply atau yang lainnya, silahkan setting sendiri (ciaaan de lho!!! (I'm sorry man, bercanda). Silahkan login ke blogger, setelah login klik "dashboard", lalu klik "lay out (tata letak)". Pada side bar perhatikan letak yang strategis tempat untuk menempelkan panel iklan sobat. Selanjutnya klik "tambah widget" (add widget), lalu paste code penel iklan yang sobat buat tadi. Klik pratinjau untuk melihat tampilan iklan sobat tetapi jika yakin ok, silahkan klik simpan. Log out dari blogger dan silahkan buka blog sobat. Iklan ADCLICK MEDIA telah tampil dan siap diklik oleh pengunjung blog sobat.

Sekali lagi silahkan lihat tampilan iklan ADCLICK MEDIA pada blog saya ini (warna merah), dan jika sobat berbaik hati silahkan diklik. Yah.... hitung-hitung anda beramal buat persiapan di hari kemudian . Bagi sobat yang belum bergabung, pemilik web site atau blog, dan berminat mengikuti bisnis ini, silahkan KLIK DI SINI untuk mendaftar.

Selesai

Category:
��

Comments

0 responses to "SETTING IKLAN ADCLICK MEDIA"