Senin, Februari 02, 2009 | Posted in

H alo sobat jumpa lagi di edisi trik mengumpulkan dolar dari internet. Bagaimana kabar anda semua? apakah beberapa trik yang terdahulu sudah anda praktekkan?, saya berharap anda dapat dengan mudah mempraktekkannya dan insya Allah sudah menampakkan hasil yang tentu saja memuaskan. Kali ini saya akan berikan satu trik lagi untuk menambah saldo account paypal anda semua. Mungkin saat melihat judul artikel kali ini sobat mengatakan "wah searching lagi, paling-paling homepage!!!". Jawabannya tentu saja bukan. Ini memang sebuah layanan searching yang membayar, tetapi sekali lagi bukan homepage, insya Allah ini memiliki kelebihan sedikit dibanding homepage. Kalau di homepage yang dibayar hanya searching yang anda lakukan, serta 10% dari hasil searching yang dilakukan oleh orang yang anda referensikan. Tetapi di program ini anda dibayar bukan hanya dari searchingsaja, ada beberapa aktifitas anda yang dibayar, seperti misalnya anda memberikan komentar dan vote terhadap hasil searching tersebut. Disamping itu anda berpeluang memenangkan $500 USD jika anda mengikuti kontes yang diadakan. Pada kesempatan ini saya tidak ingin menjelaskan mengenai kontes tetapi bagaimana menjalankan program ini. Jangan khawatir anda bisa mendaftar dengan gratis...gratis...gratis dan sekali lagi gratis. Asyiknya lagi begitu anda mendaftar anda langsung diberi bonus (hm...asyik bukan???).


Ok sobat terlalu panjang pengantarnya, anda mungkin sudah tidak sabaran, dan mari kita mulai. Program ini seperti saya jelaskan di awal tadi mirip homepage, dimana prinsipnya adalah anda melakukan pencarian (SEARCHING) anda di bayar. Tetapi bukan itu saja, berikut beberapa item aktifitas anda yang dibayar :

1. Anda bergabung anda diberi bonus (Bonusnya bisa anda lihat setelah mendaftar)
2. Setiap searching anda mendapatkan point satu (1).
3. Point bisa ditukar dengan $ saat mencapai 6.500 (kebanyakan ya??)
4. Jika anda mengajak teman-teman anda bergabung di program ini anda akan dibayar 25%
5. Jika anda berhasil mengajak 25 orang teman, anda mendapatkan $125.
6. Poin yang anda dapatkan bisa anda tukar dengan "visa grif card" semacam kartu kredit.

Jadi sobat di program ini, searching anda akan dinilai satu (1) point untuk setiap hasil searching yang anda lakukan. Seperti saya katakan di point (3), poin baru bisa ditukar dengan dolar jika mencapai 6.500, tetapi jangan kaget dulu karena nilai itu sebenarnya relatif kecil, dan saya yakin anda akan sangat mudah mencapainya, karena disediakan fasilitas lain seperti memberi komentar dan vote dari setiap searching yang anda lakukan. Khusus untuk komentar yang anda berikan, poin yang didapatkan berkisar 1 sampai 3 point. Belum cukup sampai di situ karena anda juga akan mendapatkan poin jika orang bergabung melalui link referal anda. Seperti halnya trik trik sebelumnya, anda pun akan diberikan URL untuk mengajak teman, kenalan, atau siapa saja yang berminat bergabung. Cukup jelas bukan???. Pembayaran dilakukan melalui paypal, karena itu jika belum punya paypal silahkan buat dulu atau KLIK DI SINI untuk membuat account paypal.

Nah untuk bergabung silahkan KLIK DI SINI, selanjutnya klik "join now" pada halaman baru yang terbuka. Setelah itu silahkan masukkan data-data anda ke kotak yang disediakan. Data-data yang diminta yaitu Nama asli, kemudian buat user name uniq sesuai keinginan anda selanjutnya buat password dan masukkan alamat email anda. Pada kotak "age" silahkan pilih sesuai dengan umur anda saat ini kemudian masukkan kode yang ada ke dalam kotak yang disediakan. Pada kotak "age" pilih sesuai dengan usia anda saat ini, kemudian beri contengan kotak kecil segi empat yang adan tulisan "I agree dst......." lalu klik "join now".

Buat browser baru dan buka email yang tadi anda gunakan untuk mendaftar, di sana ada link yang harus anda klik untuk mengaktifkan account anda. Klik link tersebut dan selanjutnya proses pendaftaran selesai. Nah sekarang setting terlebih dahulu accout anda sebelum memulai melakukan searching. Caranya klik my profile, setelah terbuka halaman baru klik "setting" maka terbuka halaman baru "engine setting". Di situ ada logonya om google, yaho dan windows, setiting dengan cara mengeser tanda panah (<--->) yang ada disamping masing-masing logo. Urutkan berdasarkan skala prioritas dari search engine yang akan anda gunakan, misalnya Google di angka 100, Yahoo 90 dan Windows 78, prinsipnya terserah anda, mana diantara search engine itu yang akan anda gunakan sebagai prioritas saat melakukan searching. Di bawahnya masih ada gambar yang sama, silahkan setting dengan menggerakkan tanda panah (<-->) ke kiri dan ke kanan, maksudnya untuk menentukan berapa hasil dari masing-masing engine yang anda harapkan pada saat melakukan searching, klik save untuk menyimpan settingan anda tadi.

Selanjutnya klik menu "search setting" di sebelah kiri, begitu halaman baru terbuka di situ ada tiga kotak kecil. Beri contengan pada kotak kecil dengan tulisan "follow bar" lalu klik "save".

Klik "edit profile" setelah terbuka halaman baru di situ ada tulisan "general, location, contact, dan my social account", klik satu-satu mulai dari general dan isi data-data anda di dalamnya kemudian save, lanjutkan dengan klik location. Begitu seterusnya sampai selesai. Sekedar informasi, kotak untuk memasukkan accout paypal ada di menu "contact". Jangan lupa alamat yang anda masukkan harus sama dengan KTP karena "Visa grif card" akan dikirim ke alamat tersebut.

Proses settingan selesai dan anda bisa langsung melakukan searching dengan klik menu home, maka anda akan kembali ke halaman utama dimana kotak searching itu berada. Coba lakukan searching dengan memasukkan keyword misalnya "asuransi bumi putera", maka akan muncul hasil searching "BUMIPUTERA Asuransi bangsa Indonesia". Perhatikan baik-baik di hasil searching di sebelah kanan itu terdapat gambar dengan acungan jempol ke atas dan ke bawah serta tulisan "comment". Gambar acungan jempol ke atas kalau anda klik itu artinya anda memberi vote bagus dan kalau anda klik acungan jempol ke bawah artinya kurang bagus. Kalau anda ingin memberi komentar silahkan klik "comment" disamping tulisan ini ada pilihan "newest, oldest, positif, negatif, dan recomended" silahkan pilih salah satu sesuai dengan komentar yang anda akan tulis. Setelah menulis komentar, klik gambar acungan jempol yang ada di samping kanan kotak komentar anda. Klik acungan jempol ke atas berarti anda memberikan apresiasi bagus atas hasil searching anda, dan sebaliknya berarti kurang bagus.

Vote, komentar yang anda berikan akan beri nilai oleh pengelola. Khusus komentar, poin yang anda peroleh sesuai dengan bobot komentar yang anda berikan, karena bisa juga anda tidak mendapatkan poin dari komentar yang anda berikan karena mungkin pengelola menilai komentar anda biasa-biasa saja. Oh ya hampir lupa, searching yang anda lakukan hasilnya langsung bisa dilihat, bahkan pada saat searchingpun di sudut kanan layar searching anda akan nampak akumulasi poin dari pencarian yang anda lakukan, berbeda di homepage, searching hari ini misalnya baru kelihatan hasilnya besok. Karena itu silahkan lakukan searching sebanyak banyaknya. Sekedar info, berdasarkan pengalaman saya, kurang dari 1 jam bisa 100 searching tanpa memberi vote dan komentar. Saya yakin anda bisa lebih dari itu.

Ok sobat.....sudah cukup jelas bukan????, ok deh selamat mencoba dan insya Allah sukses. Sampai jumpa pada trik yang lain, insya Allah minggu depan saya akan berikan satu trik dimana anda dibayar hanya dengan online, ya hanya dengan online. Jadi jangan lupa untuk mengikuti terus serial informasi bisnis di blog saya ini. Terima kasih atas partisipasi anda semua dan mohon maaf jika ada kealpaan atau kelemahan. Karena saya hanya manusia biasa yang banyak memiliki kekurangan. Pesan saya, jangan pernah menunda untuk mencoba, karena inti bisnis online adalah praktek praktek dan praktek. Jangan pernah melihat nilainya yang kecil, ingat kecil dikali banyak berapa hayo????, banyak bukan??? he he he.

Ok sobat sampai ketemu pekan depan di trik yang lain, jangan lupa tinggalkan pesan di kotak shoutmix jika ada yang anda tidak mengerti, atau melalui account YM saya.

Wassalam

Category:
��

Comments

0 responses to "SEARCHING TO GET PAID"