Rabu, Maret 25, 2009 | Posted in

J umpa lagi sobat dalam seri bisnis online. Bagaimana kabar semuanya?, saya doakan semoga insya Allah tetap dalam lindungan Allah SWT sehingga sobat dapat menjalankan bisnisnya dengan lancar dan tentu saja sukses yang menjadi harapan kita semua. Bisnis kita kali ini masih seputar paid review seperti ciao dan sponsoredreviews. Bedanya, kalau di ciao yang ditulis adalah review produk, atau di sponsoredreviews syaratnya harus memilik blog dengan beberapa persyaratan lain, dibisnis yang satu ini sobat hanya menulis artikel, dan sobat tidak harus memiliki blog atau web site, serta tidak menulis artikel tentang suatu produk. Artikel yang ditulis bisa tentang apa saja, termasuk pengalaman pribadi. Selain itu sobat nantinya akan diminta menulis artikel sesuai tugas yang diberikan oleh pengelola. Mudah bukan????.


Bagi mereka yang memiliki hobi menulis sepertinya cocok menyalurkan bakatnya di dibisnis ini, hitung-hitung kata orang, sambil menyelam minum air he..he..he. maksudnya, bakat tersalurkan sobat dapat duit. Perlu saya sampaikan bahwa bisnis ini dari Indonesia, dan sudah cukup lama kayaknya, nanti sobat bisa baca deh di F.A.Q nya atau di menu "about us". Bisnis ini real dan membayar, jadi sobat tidak usah takut tidak dibayar.

Bergabung di bisnis ini gratis alias tidak memerlukan biaya. Kalau harus bayar saya tidak akan posting di sini, karena sobat kan cari duit, bukan mau ngeluarin duit bukan??? (hm....dasar pelit he...he...he). Bagi yang berminat silahkan klik di sini. Setelah halaman baru terbuka klik "sign up" dan selanjutnya ikuti petunjuk yang ada.

Artikel ditulis dalam bahasa Inggris dengan tata bahasa yang benar minimal 200 kata (lebih panjang tentu lebih baik). Lagi-lagi bahasa Inggris!!! (yang gak bisa bahasa Inggris pasti mulai uring-uringan neh, he...he..he), tapi jangan khawatir, bukankah ada om google???. Silahkan manfaatkan om google untuk membantu sobat, tapi tetap perhatikan hasil translatenya karena om google tidak sepenuhnya mengerti bahasa sobat.

Setiap artikel yang masuk akan diseleksi oleh pengelola, dan artikel yang lolos seleksi akan dibayar $1 sampi $2 USD. Dalam bisnis ini metode pembayaran ada dua macam, bisa melalui bank lokal yang ada di Indonesia dan melalui paypal. Silahkan pilih sobat mau menggunakan yang mana, tentu yang sobat anggap paling mudah dan tidak jelimet alias rumit. Saya sarankan bagi member Indonesia yang sudah memiliki rekening bank lokal, sebaiknya pilih metode ini saja, karena kalau menggunakan paypal, untuk sampai kerekening sobat perlu waktu yang cukup lama. Untuk lebih lengkapnya mengenai metode pembayaran dan berbagai hal yang berkaitan dengan bisnis ini sebaiknya setelah mendaftar sobat baca semua penjelasannya di menu F.A.Q, karena semuanya sudah tertulis di sana.

Ok sobat, sampai di sini dulu, insya Allah kita ketemu lagi dalam bisnis yang lain.
Salam hangat dan salam sukses.

Wassalam

Category:
��

Comments

0 responses to "MENULIS ARTIKEL DIBAYAR"