Minggu, April 12, 2009 | Posted in

Cara cari duit yang terbilang paling mudah di internet mungkin PTC (Pay To Click). Mengapa saya bilang mudah?, karena aktifitas yang dilakukan memang relatif sangat mudah. Cukup klik link iklan, tunggu beberapa detik sempai halaman iklannya muncul, setelah itu kita dibayar (berbanding terbalik dengan bisnis online berbasis PPC seperti google adsense dan lain-lain). Contoh bisnis online berbasis PTC (Pay To Click) seperti Klik Rupiah dan Bux To, atau silahkan klik di sini dan di sini untuk membacanya kembali. Pada kesempatan ini, pilihan bisnis kita adalah PTC, dimana saya akan memperkenalkan sebuah bisnis PTC yang terbilang uniq. Mengapa saya katakan uniq, karena tidak ada batas saldo minimum sebagai syarat untuk melakukan payout atau penarikan (menarik bukan?). Padahal sudah umum kita ketahui, bahwa sebagian besar bisnis online berbasis PTC atau bahkan bisnis online apa saja menerapkan syarat ini. Memang dari sekian bisnis online berbasis PTC, banyak diantaranya yang scam (tidak membayar), tetapi insya Allah PTC yang satu ini sudah dibuktikan oleh beberapa member yang telah menerima pembayaran bunusnya. Saya sebenarnya juga baru bergabung beberapa hari yang lalu, karena awalnya saya tidak percaya kalau ada PTC seperti ini. Setelah melihat screen shot paypal salah seorang blogger, barulah saya yakin bahwa bisnis ini benar-benar real dan membayar.


Bisnis PTC (Pay To Click) yang akan kita jadikan tempat cari duit dan menjadi pilihan bisnis kita kali ini namanya NoMinCashout yang tidak menerapkan aturan saldo minimal untuk membayar membernya. Singkat saja sobat, jika berminat mengikuti PTC uniq ini, silahkan klik di sini untuk bergabung.

Pembayaran komisi/bonus menggunakan dua pilihan yaitu paypal dan alertpay. Bagi sobat yang belum memiliki account paypal silahkan klik di sini dan untuk membuat account alertpay klik di sini. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Bonus $0.01 USD untuk setiap klik yang dilakukan, dan setiap hari tersedia 7 sampai 20 link iklan untuk di klik.

Ok sobat, semoga penjelasan singkat saya mengenai bisnis online yang satu ini dapat menambah daftar bisnis online sobat dalam rangka optimalisasi blog untuk meningkatkan penghasilan. Selamat mencoba semoga sukses.


Category:
��

Comments

0 responses to "BISNIS PTC UNIQ"