Rabu, Mei 06, 2009 | Posted in

Masih ingat dengan bisnis PTC uniq yang saya posting beberapa hari lalu?. Kalau sudah lupa baca lagi deh di sini. Atau ingin dijelaskan lagi biar ada penyegaran!!!. Ok deh, kalau gitu saya jelaskan lagi dikit biar inget, soalnya sobat termasuk pelupa juga rupanya . Jadi begini, Nomincashout adalah bisnis online berbasis PTC yang tidak mengenal minimum cashout. Maksudnya, berapapun saldo pada account sobat asalkan keanggotaan sudah lebih dari sepuluh hari, langsung bisa dicairkan, asyik bukan?. Nah pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan kabar gembira pada sobat semua mengenai bisnis online kita ini, terutama yang suka malang melintang cari duit di internet. Mau tau apa kabar gembiranya???,...

Jadi kabar gembiranya begini, keanggotaan saya dibisnis online ini kalau tidak salah baru sekitar tiga mingguan. Nah iseng-iseng beberapa hari yang lalu, saya coba cek account saya yang ternyata jumlahnya cuma $1.7 USD. Masih kecil memang karena jarang klik iklannya, malas sih!!!, biasa bro, banyak kesibukan gitchu . Sekedar ingin membuktikan apa benar nomincashout membayar, saya coba-coba aja melakukan cashout. Setelah proses cashout selesai, saya memeriksa kembali saldo saya yang ternyata sudah nol dan di sana saya juga membaca pemberitahuan bahwa saldo $1.7 USD sedang dalam proses pembayaran.

Dua hari yang lalu, iseng-iseng saya coba buka account paypal saya, ternyata ada tambahan $1.7 USD, sekaligus dengan rincian asal sumber dananya. "hm...benar juga rupanya janji pengelolanya, bahwa mereka akan membayar tanpa minimum cashout", begitu saya membatin. Tentu saja ini menjadi stimulan dan membuat saya makin rajin klik iklan .

Nah sobat, apalagi yang diragukan, hayo buruan daftar, dan upayakan perbanyak referal dengan melakukan promosi, supaya bisa dapat banyak dollar. Promosi bisnis bisa melalui blog, situs iklan gratis, atau cara offline pada teman-teman sobat yang berminat.

Sekarang saatnya mendaftar!. Daftarnya melalui referal saya saja ya sob?, hitung-hitung sobat beramal dan sebagai sedekah buat saya biar nanti masuk surga . Nah biar cepat, < klik deh di sini.

Sekedar mengingatkan saja, cashout hanya dapat dilakukan sekali sebulan, dan pengelola hanya melayani pembayaran melalui paypal dan alertpay. Belum punya account paypal dan alertpay?, silahkan klik di sini untuk buat account paypal, dan di sini untuk buat account alertpay.
Selamat berbisnis, semoga sukses .

Bagi sobat-sobat yang suka bisnis online dan ingin mendapatkan update terbaru blog ini langsung ke amail sobat, silahkan daftarkan email sobat dengan mengklik icon di bawah ini.




Sukses selalu dan sampai ketemu pada edisi bisnis online berikutnya.

Category:
��

Comments

1 Response to "NOMINCASHOUT MEMANG OK!!!"

  1. Izar Baik On 7 Mei 2009 pukul 10.28

    sama niyh mas, saya juga baru daftar. tadinya gak minat sama sekali sama PTC.

    eh pas nyoba di payout cuma $0.56 dan ternyata dibayar. hehehehe...
    serius deh sekarang.

    baru 2 hari serius udah langsung dapet 5 refferal. lumayan!!