Sabtu, Maret 21, 2009 | Posted in

S obat, bisnis yang satu ini adalah "Just Online To Get Paid" (hanya online dibayar), weh enak kali pekerjaan ini ya??? he..he..he. Untuk sobat-sobat yang sering duduk berjam-jam online di depan komputer, sepertinya cocok untuk mengikuti bisnis ini. Tidak ada yang sobat kerjakan, karena softwarenya bekerja otomatis, artinya bekerjanya dari balik layar tanpa harus diaktifkan dimunculkan di layar komputer sobat). Mengikuti bisnis ini gratis dan daftarnya juga tidak ribet seperti yang lain, misalnya harus bolak-balik buka email untuk aktivasi account, sebab begitu pendaftaran anda dinyatakan selesai, programnya langsung bisa dijalankan. Saya ingat pernah ada program seperti ini yaitu surfjunkey dan agloco yang katanya sudah scam (maaf gak ngikutin perkembangannya bro).


Nah sobat, untuk memulainya silahkan klik di sini. Setelah halaman baru terbuka silahkan klik "start here". Selanjutnya akan terbuka halaman baru sesuai petunjuk berikut :

1. Pada kolom 1, buatlah user name yang unik (contoh cashmoney, onlineearn dll)
2. Pada kolom 2, uatlah password maximal 20 karakter (angka saja)
3. Pada kolom 3, masukkan email sobat (Sebaiknya menggunakan email paypal)
4. Kolom 4 adalah nama sponsor anda, jika masih kosong isi saja "zonamoney"

Proses pendaftaran selesai. Sekarang klik menu "update mailing information" untuk memasukkan data profile sobat yang sebenarnya. Setiap kolom yang bertanda bintang (*) dan berwarna merah itu harus sobat isi. Pada kolom pertama masukkan nama depan, kemudian nama belakang pada kolom berikutnya. Selanjutnya masukkan alamat sobat, nama kota, dan klik menu drop down (tanda panah dalam kotak bertuliskan choose) untuk pilihan negara. Pilih Indonesia untuk sobat yang masih tinggal di Indonesia, kalau tinggal di tempat lain terserah mau pilih apa he..he..he. Untuk kotak state/province/region (* US Only)seperti yang tertulis dalam kurung, dikhususkan bagi member yang berdomisili di USA, jadi kosongkan saja. Selanjutnya masukkan kode pos dikotak "Zip Code or Postal Code".

Untuk kotak "payment vendor", di situ ada tiga pilihan, pilih sesuai dengan account yang sobat punya, bisa paypal, Alipay, atau moneybookers. Saya sarankan sobat pilih paypal (daftar awal pake email paypal), dan pada kotak terakhir masukkan email paypal sobat.

Selanjutnya terdapat tiga kotak kecil, beri tanda contrengan pada kotak kedua, jika sobat ingin mendapatkan news letter dari admin, walaupun sebenarnya ini tidak penting. Kemudian klik tanda panah arah ke kanan dalam kotak kecil warna hijau, dan tunggu beberapa saat untuk melihat respon web apakah update anda suskes atau tidak. Jika muncul tulisan your update succesfully, berarti semua data-data sobat telah terekam pada data base pengelola.

Langkah berikut adalah download sofware peer install. Perhatikan menu di sebelah kiri sobat dan klik tulisan "Download PEER Isntall", selanjutnya terbuka halaman baru. Perhatikan tulisan yang dicetak tebal "Gomez PEER Download (for Windows only). Artinya program ini hanya bisa dijalankan dengan Windows. Bagi sobat yang menggunakan program lain macam jendela (ups OOT dikit), linux, machintos maaf-maaf kate kagak bise he..he..he.

Sebelum download perhatikan dulu penjelasan mengenai spesfikasi komputer di bawah tulisan "Minimum System Requirements". Gomez PEER Install ini hanya bisa digunakan pada komputer yang menggunakan sistem operasi Windows XP, NT, 2000 or 2003, minimal pentium III atau yang lebih tinggi, memori RAM minimal 128 MB, dan Hard disk 40 MB (40 MB of free hard disk space). Jika komputer sobat sesuai dengan syarat-syarat yang diberikan atau lebih baik, maka mulailah download dengan mengklik "PEER Internarnational Install" dibawah tulisan "Gomez PEER Download (for Windows only)". Jangan salah pilih karena "Download US PEERInstall.exe (41 MB)" dikhususkan hanya bagi member yang tinggalnya di USA, negeriya "paman saya" (syam) he..he..he..he. Pilihan PEER International Install itu bagi member yang berdomisili di mana saja dipermukaan bumi ini.

Jika proses download selesai, silahkan install software tadi ke komputer sobat. Selanjutnya klik icon gomez yang nampak di sudut kanan bawah komputer sobat atau yang nampak di dekstop, tunggu sebentar sampai muncul di layar. Selanjutnya klik menu "preference" pada software gomez tadi. Pada kolom pertama masukkan user name sobat, kemudian pilih negara (Indonesia tentu saja), dan abaikan perintah pengisian jika ada tulisan USA, karena anda bukan orang Amerika bukan???? (biar gak tegang kita ketawa dikit ya sob he..he..he..!!!). Lalu pilih jenis koneksi sesuai dengan koneksi yang sobat gunakan. Kalau menggunakan modem ya pilih "cable modem". Prinsipnya, pilihan koneksi disesuaikan dengan koneksi yang sobat gunakan, lalu klik "save". Proses instalasi program selesai, dan siap dijalankan.

Program ini akan akan bekerja selama komputer sobat online dan tidak perlu diaktifkan, karena softwarenya bekerja secara otomatis. Penghasilan sobat akan nampak kalau sobat klik icon goomez untuk menampilkannya di layar termasuk informasi berapa lama sobat online. Mengenai rincian berapa sobat dibayar dalam setiap menit, bisa dibaca di F.A.Q. Kalau saya sebutin semua sobat bisa gak ada kerjaan dong he..he..he. Perlu diketahui bahwa penghasilan dari Online yang tercatat di software peer isntall dibatasi pengelola maksimal $45 USD setiap bulan. Artinya penghasilan lebih dari itu tidak akan dibayar. Tetapi dalam hal mereferensi teman, sahabat, keluarga atau siapa saja, tidak dibatasi. Setiap orang yang bergabung dengan referensi sobat akan dihargai $1 USD. Jadi misalnya dari lamanya sobat online sobat mendapatkan $50 USD, dari referensi teman sobat dapat $100 USD, maka request payment sobat hanya akan dibayar $145 USD. Minimun pay out jika sobat telah mengumpulkan minimal $10 USD dan tidak dibatasi waktunya. Artinya kapan saja account sobat telah mencapai jumlah minimal yang disyaratkan maka silahkan lakukan permintaan pembayaran. Selanjutnya mengenai pembayaran baca lagi di F.A.Q biar ada kerjaan dikit. Setiap awal bulan data earning di peer install akan kembali ke nol, tetapi penghasilan sobat akan terus terakumulasi selama sobat belum melakukan request payment (permintaan pembayaran).

Saya kira penjelasannya cukup jelas. Selanjutnya silahkan login dan perhatikan, account sobat masih status pending (belum aktif). Status belum aktif bukan berarti pendapatan sobat dari online belum terhitung. Untuk menjadi status account aktif dibutuhkan waktu kira-kira 20 hari, karena pihak pengelola akan melakukan verifikasi semua data-data yang sobat berikan. Jika Ok maka account akan langsung diaktifkan. Alasan mengapa prosedurnya harus seperti ini, mungkin (mungkin lo ya) pengelola tidak menghendaki ada member yang sekedar join (tidak serius) sehingga memberikan data-data yang tidak valid.

Ok sobat, saya kira cukup dulu, rasa jenuh dan bosannya datang lagi neh!!!!. Selamat mencoba insya Allah sukses

Wassalam

Category:
��

Comments

1 Response to "JUST ONLINE TO GET PAID"

  1. Mas @ndry On 29 Mei 2009 pukul 23.22

    emang sudah terbukti membayar bos?