Minggu, Mei 03, 2009 | Posted in

Setelah beberapa edisi, artikel yang saya tulis lebih banyak membahas bisnis online berbasis Pay Per Click (PPC), maka melalui artikel ini, kembali saya mengajak sobat untuk mengikuti sebuah bisnis online dengan tema paid review. Paid review yang akan menjadi pilihan bisnis untuk cari duit guna memaksimalkan penghasilan online kita kali ini adalah paid review yang tergolong masih sangat baru dan berasal dari Indonesia. Sepanjang pengetahuan saya, ini adalah paid review kedua yang berasal dari Indonesia setelah reviewmu. Prinsip kerjanya sama dengan bisnis paid review yang lain, dimana sobat akan dibayar setelah tugas menulis review yang diberikan, memenuhi syarat, dikerjakan tepat waktu, dan telah disetujui oleh pemasang iklan (advertiser).

Untuk mengikuti bisnis paid review ini, persyaratannya tidaklah terlalu rumit. Sebagai persyaratan utama, sobat harus memiliki blog, dimana jumlahnya bisa lebih dari satu. Mengenai persyaratan lain, seperti umur blog maupun page ranking blog, tidak saya temukan dalam Term of Referens (TOS) pengelola. Tetapi biar lebih jelas mengenai persyaratan ini, sebaiknya sobat baca kembali pada menu TOS setelah mendaftar nanti.

Seperti saya jelaskan sebelumnya, bahwa penghasilan utama setelah mengikuti bisnis ini, diperoleh dari menulis review. Namun, disamping pendapatan dari menulis review, peluang mendapatkan tambahan penghasilan juga bisa diperoleh dari adanya sistem referal yang diterapkan pengelola. Melalui program referal ini, sobat akan mendapatkan penghasilan sebesar 10% dari total bonus yang dicairkan oleh member yang bergabung melalui link referal sobat. Demikian pula halnya dengan pemasang iklan (advertiser) yang bergabung karena referensi sobat dan kemudian melakukan deposit, maka 10% dari total deposit advertiser tersebut akan menjadi hak sobat dan langsung dikreditkan kedalam account sobat.

Pembayaran komisi dilakukan melalui bank lokal seperti BCA, dan bonus akan ditransfer jika saldo minimum telah mencapai Rp. 10.000,00. Paid review ini juga memberlakukan sistem bidding (tawar menawar) dengan advertiser terhadap suatu produk yang akan ditulis reviewnya. Tentu ini merupakan kesempatan dan peluang yang sangat baik untuk mengumpulkan penghasilan sebanyak-banyaknya.

Nah sobat, saya kira sangat disayangkan jika peluang sebagus ini dilewatkan begitu saja. Bagi sahabat blogger yang selama ini memanfaatkan blognya hanya sebagai sarana menuangkan ide, curhat, menulis puisi dan lain sebagainya, saatnya sobat melangkah lebih maju, yaitu dengan mengoptimalisasikan blog sobat untuk mendapatkan uang. Karena bukan tidak mungkin pada suatu saat, hobi ngebblog ini memberikan kontribusi bagi meningkatkan penghasilan sobat dari bisnis online. Sampai disini penjelasan saya, dan bagi sobat blogger yang berminat silahkan klik di sini untuk bergabung.
Selamat mencoba semoga sukses.

Category:
��

Comments

1 Response to "KUMPUL RUPIAH DI PAID REVIEW"

  1. Anonim On 6 Mei 2009 pukul 07.26

    Terima kasih, Indo yang caya cari kebetulan ada disini. Senang bisa baca.
    Ohya, salam kenal juga yah.... :)